Entertainment
Kamis, 12 Maret 2015 - 14:45 WIB

KABAR ARTIS : Jessica Renang di Bundaran HI Jika Ludwig Temui Anaknya

Redaksi Solopos.com  /  Jafar Sodiq Assegaf  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Jessica Iskandar (Instagram)

Kabar artis Jessica Iskandar yang menjanjikan berenang di bundaran HI akan menjadi kenyataan jika Ludwig menemui anaknya.

Solopos.com, JAKARTA – Jessica Iskandar sepertinya masih penasaran dengan Ludwig Franz Willibald. Pengisi acara Pesbukers ini bahkan bernazar berenang di Bundaran Hotel Indonesia (HI) jika Ludwig mau menemui anak mereka.

Advertisement

“Jessica mau berenang di Bundaran Hotel Indonesia,” jawab Jessica ketika ditanya apa yang akan dilakukan jika Ludwig benar-benar mau menemui El Barack Alexander, seperti dikutip Solopos.com dari Liputan6, Rabu (11/3/2015). “Aku cuma mau dia lihat baby El dan mengakui kalau itu adalah anaknya,” lanjutnya.

Meski demikian, Jessica mengaku pesimis harapannya akan terwujud. Bintang berusia 27 tahun tersebut pun berseloroh bakal melakukan sesuatu yang cukup gila jika Ludwig benar-benar menemui El Barack.

Sedangkan, Kakak Jessica Iskandar, Erick mengaku kecewa dengan berbagai janji yang terlontar dari mulut Ludwig Franz Willibald. Menurutnya, selama ini janji itu cuma sebatas omong kosong saja.

Advertisement

“Banyak alasan, Jessica cuma dimainin saja,” katanya seperti dikutip Solopos.com dari Detik, Kamis (12/3/2015).

Erick berharap Ludwig bisa bertanggung jawab atas Jessica. Apalagi, adiknya sudah cukup lama berjuang sendirian melahirkan hingga mengurus anaknya.

Beberapa kali Ludwig juga menjalin komunikasi dengan Jessica. Tapi pada kenyataannya, Luwdig selalu ingkar.

Advertisement

“Dia ternyata cuma mainin orang doang. Jauh sebelum ada email dari lawyer-nya, masih mudah berhubungan. Mungkin takut bukti SMS-nya dibuat jadi kebenaran,” kata Erick.

Erick mengaku sedih karena kejadian itu menimpa adiknya. Apalagi kini Jessica juga harus menghidupi anaknya seorang diri. “Dia orang yang maunya happy, tegar, dia enggak mau nunjukkin kesedihannya. Tapi ternyata pas ngobrol berdua dia curhat banyak,” ujarnya.

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif