Teknologi
Kamis, 12 Maret 2015 - 09:30 WIB

GAME TERBARU: Seri Terbaru Angry Bird Telah Dirilis

Redaksi Solopos.com  /  Ahmad Baihaqi  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Angry Birds Under Pigstruction (Gamezebo.com)

Game terbaru Angry Birds: Under Pigstruction telah dirilis. Game tersebut bisa didownload secara gratis di store yang tersedia di masing-masing platform.

Solopos.com, SOLO – Rovio sebagai developer game Angry Birds telah merilis seri terbaru game itu. Salah satu game yang digandrungi masyarakat itu merilis Angry Birds: Under Pigstruction.

Advertisement

Seperti dilansir Gamezebo, Jumat (6/3/2015), pihak developer telah menggelar soft launching game terbaru itu. Angry Birds: Under Pigstruction diklaim menyajikan tampilan yang berbeda dari seri-seri sebelumnya. Pada seri terdahulunya Angry Birds sukses menarik perhatian gamer dengan permainan seru, lucu, dan menghibur.

Permainan seri terbaru Angry Birds ini masih sama yakni menyerang babi dengan burung melalui ketapel. Bedanya, di Angry Birds: Under Pigstruction ini gamer akan bermain dalam level multi stage, selain itu juga terdapat stage khusus untuk pemain melawan para boss.

Developer juga mengklaim terdapat beberapa perbaikan dan inovasi di game seri terbaru ini. Salah satunya adalah tampilan visual dan animasi yang semakin halus dari seri terdahulu.

Advertisement

Angry Birds: Under Pigstruction bisa di-download gratis di store masing-masing platform. Bagi Anda para gamer sejati patut mencoba game terbaru ini.

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif