Teknologi
Kamis, 12 Maret 2015 - 08:40 WIB

CEO Microsoft Bakal ke Indonesia Gaet Developer

Redaksi Solopos.com  /  Ahmad Baihaqi  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Satya Nadella (JIBI/Solopos/Reuters)

CEO Microsoft Satya Nadella akan berkunjung ke Indonesia 26 Maret mendatang.

Solopos.com, SOLO – CEO Microsoft, Satya Nadella, bakal berkunjung ke Indonesia. Pria asal India itu dijadwalkan tiba di tanah air, Kamis (26/3/2015), mendatang.

Advertisement

Seperti dilansir Detik.com, Rabu (11/3/2015), Satya Nadella akan menghadiri sebuah acara bernama Developer Conference: Opennes Build bridges between platforms & people di Jakarta.

Dalam acara tersebut setidaknya terdapat 500 developer Indonesia yang hadir. Para peserta bisa berinteraksi dengan Satya Nadella dengan beberapa topik yang sudah ditentukan.

Satya Nadella akan memaparkan sejumlah topik seperti developer sebagai kunci pertumbuhan ekonomi, Windows 10 dalam mendukung produktivitas developer, serta komitmen Microsoft dalam mendukung developer lokal.

Advertisement

CEO pengganti Bill Gates itu dikabarkan tertarik dengan prestasi-prestasi yang dimiliki developer-developer asal Indonesia. Pihak Microsoft menyebut Indonesia memiliki banyak developer yang bertalenta untuk bersaing ditingkat global.

Seperti halnya developer asal Universitas Trunojoyo Madura yang mampu mendapat juara kedua di ajang Imagine Cup di Rusia.

Selain Satya Nadella, CEO Twitter Dick Costolo juga bakal berkunjung ke Indonesia. Uniknya kedua bos perusahaan ternama itu datang ke Indonesia di waktu bersamaan.

Advertisement

Dick Costolo dijadwalkan bertemu dengan Presiden RI, Joko Widodo. Sementara belum diketahui apakah Satya Nadella juga akan bertemu dengan presiden ketujuh RI itu.

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif