Entertainment
Kamis, 12 Maret 2015 - 08:10 WIB

BOLLYWOOD : Shahrukh Khan dan Kajol Kembali Dipersatukan

Redaksi Solopos.com  /  Septina Arifiani  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Shahrukh Khan dan Kajol (pixshark.com)

Bollywood bakal mempertemukan aktor ternama Shahrukh Khan dan Kajol dalam sebuah film.

Solopos.com, SOLO – Bagi Anda penggemar Bollywood tentu sangat merindukan duet selebritis ternama Shahrukh Khan dengan Kajol Devgan. Keinginan penggemar terjawab sudah, pasalnya salah satu sutradara film ternama India mengonfirmasi bakal membuat film yang akan dibintangi oleh mereka.

Advertisement

Dilansir Bollywood Life, Rabu (11/3/2015),  sutradara Rohit Shetty, telah bekerja sama dengan Shahrukh Khan dan Kajol untuk proyek film terbarunya. Rumah produksi milik Shahrukh dan Gauri, Red Chillies Production-lah yang nantinya akan membuat film tersebut.

Sebenarnya, Sharukh Khan pernah memberikan isyarat bakal kembali bermain film bersama Kajol. Namun, hal itu tak dibarengi oleh pernyataan Kajol yang selalu bungkam saat ditanya proyek terbarunya bersama Sharukh.

Duet antara Sharukh Khan dan Kajol memang sangat ditunggu oleh penggemar. Pasalnya, chemistry yang terbangun keduanya seolah tak ada yang bisa menandingi. Film yang dibintangi oleh Shahrukh Khan dan Kajol selalu menuai sukses besar tak hanya di India, tetapi juga beberapa negara lain di dunia .

Advertisement

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif