Lifestyle
Rabu, 11 Maret 2015 - 23:10 WIB

TRENDING SOSMED : 45 Tahun, Tante Cantik Ini Masih Tampak Mulus

Redaksi Solopos.com  /  Jafar Sodiq Assegaf  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Masako Mizutani berpose selfie (masakomizutaniblog.blogspot.com)

Trending sosmed kali ini muncul dari foto tante-tante asal Jepang bernama Masako Mizutani yang masih terlihat mulus di usianya yang ke-45.

Solopos.com, TOKYO – Perempuan berparas cantik asal Jepang ini bernama Masako Mizutani. Siapa sangka di balik wajahnya yang masih mulus dan kencang, wanita ini sudah berusia 45 tahun.

Advertisement

Masako Mizutani barangkali mengingatkan pada tante-tante asal Tiongkok bernama Shi Zao. Dengan tampang awet mudanya itu, Mizutani langsung menjadi bahan pembicaraan di dunia maya.

Mizutani biasa membagikan fotonya di blog pribadinya. Foto-fotonya berhasil memukau para pengunjung. Di blognya itu, Masako bahkan berbagi tips awet muda pada para wanita.

Advertisement

Dilansir Rocketnews24, Selasa (11/3/2015), Mizutani diketahui beberapa kali tampil di acara televisi dan diberitakan di berbagai website. Karena penampilannya yang masih segar, ia sering dijuluki Lady of Eternal Youth.

Mizutani sehari-harinya adalah ibu rumah tangga dan sudah punya anak yang beranjak dewasa. Di antara resep awet mudanya adalah makan makanan sehat dan segar, minum banyak air putih, selalu memakai pelindung sinar matahari, olahraga teratur, tidur cukup serta tidak merokok.

Akan tetapi kalau dilihat-lihat, penampilan Mizutani di televisi dan di blognya berbeda. Mizutani terlihat lebih muda di foto-fotonya itu ketimbang tampil di dunia nyata.

Advertisement

Kemungkinan, ia memang memakai aplikasi pengolah foto sebelum melakukan postingan di blog. Sehingga tampak lebih mulus dan memesona.

Nyaris serupa dengan Mizutani, Shi Zao sempat menghebohkan media sosial Tiongkok, Shina Weibo. Perempuan berusia 35 tahun ini tampak seperti gadis kecil berusia 12 tahun. Kin Shi Zao juga acapkali tampil di berbagai acara televisi.

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif