Sport
Rabu, 11 Maret 2015 - 02:30 WIB

PERSIS SOLO : Lawan Sriwijaya FC, Harga Tiket VVIP Naik

Redaksi Solopos.com  /  Adib Muttaqin Asfar  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Persis Solo akan melawan tim kuat ISL, Sriwijaya FC, besok sore. Melawan tim top, harga tiket pun naik.

Solopos.com, SOLO — Para suporter harus merogoh kocek lebih dalam jika ingin menyaksikan laga uji coba Persis Solo melawan Sriwijaya FC dari bangku tribune barat VVIP Stadion Manahan, Solo, Kamis (12/3/2015) sore.

Advertisement

Panitia Pelaksana (Panpel) Pertandingan Persis menaikkan harga tiket tribune VVIP yang sebelumnya dibanderol Rp40.000 menjadi Rp50.000 per lembar. Sementara itu, harga tiket untuk tribune yang lain masih dijual dengan harga lama, yakni Rp15.000 (tribun belakang gawang), Rp20.000 (tribun timur), dan Rp30.000 (tribun barat VIP).

“Secara keseluruhan penyelenggaraan laga uji coba ini masih sama seperti sebelum-sebelumnya. Hanya, tiket tribune VVIP saja yang dinaikkan menjadi Rp50.000,” kata Plt. Panpel Pertandingan Persis, Herry “Gogor” Isranto, saat dijumpai wartawan di Balai Persis Solo, Selasa (10/3/2015) siang.

Panpel kembali menyiapkan 20.000 lembar tiket dalam laga uji coba bergengsi kali ini. Gogor optimistis pertandingan persahabatan ini akan menyedot banyak penonton karena Persis Solo berhadapan dengan klub peserta Indonesia Super League (ISL).

Advertisement

Dalam dua laga uji coba terakhir, Stadion Manahan sepi penonton karena sebagian besar anggota Pasoepati masih menggalakkan aksi boikot. Tribune timur B7 selalu nyaris tanpa penonton. Demikian juga dengan tribun belakang gawang selatan. Hanya tribun belakang gawang utara dan VIP/VVIP yang masih diisi penonton.

Sedianya, laga uji coba melawan Laskar Wong Kito, julukan Sriwijaya, akan digeber Rabu (11/3/2015). Namun, pertandingan terpaksa ditunda satu hari karena bertepatan dengan kunjungan Presiden Jokowi ke Kota Solo.

“Perizinan lancar, kami sudah mengantongi izin dari kepolisian dan juga BOPI. Karena laga melawan Sriwijaya tensinya tidak terlalu tinggi, persiapan keamanan standar seperti biasanya yakni dengan mengerahkan 340 personel keamanan,” terang Gogor.

Advertisement

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif