Soloraya
Rabu, 11 Maret 2015 - 14:15 WIB

PENEMUAN MAYAT KARANGANYAR : Wanita Asal Klaten Ini Ditemukan Tewas di Bengawan Solo

Redaksi Solopos.com  /  Rohmah Ermawati  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Ilustrasi mayat. (JIBI/Harian Jogja/Antara)

Penemuan mayat Karanganyar terjadi di tepi Sungai Bengawan Solo wilayah Benowo, Ngringo, Jaten.

Solopos.com, KARANGANYAR – Mayat seorang wanita ditemukan di tepi Sungai Bengawan Solo, tepatnya di Benowo Kulon, Ngringo, Kecamatan Jaten, Karanganyar, Selasa (10/3/2015) malam.

Advertisement

Salah satu anggota SAR Karanganyar, Muhammad Rasyid, mengatakan keberadaan mayat diketahui oleh warga sekitar pada Selasa pukul 19.30 WIB.

“Menurut keterangan saksi, Suwarno, warga setempat, penemuan mayat itu terjadi ketika dirinya hendak memancing di Bengawan Solo. Dari jauh dia melihat ada sesuatu yang mengambang di tepi sungai. Dia pun menghampirinya. Tak disangka yang dia lihat ada mayat,” kata dia saat ditemui wartawan di markas SAR, Karanganyar, Rabu (11/3/2015).

Menurut dia, korban ditemukan dalam posisi tertelungkup. Korban mengenakan celana panjang warna hitam dan bra. Dia menambahkan korban dievakuasi pukul 22.44 WIB.

Advertisement

Kapolsek Jaten, AKP Y. Subandi, mengatakan wanita yang ditemukan tewas itu merupakan warga Cawas, Klaten, Ida Partini, 47.

Menurutnya korban sempat dibawa ke RSUD dr. Moewardi, Solo, untuk diautopsi.

“Namun tidak jadi dilakukan setelah ada keterangan dari keluarga. Menurut keluarganya, korban sebelumnya mengalami depresi dan beberapa kali mencoba untuk bunuh diri. Korban pun langsung dibawa keluarganya untuk dimakamkan,” kata dia saat dihubungi

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif