Soloraya
Senin, 9 Maret 2015 - 03:40 WIB

LOMBA FASHION SHOW : 50 Model Ramaikan Kids Oriental Look Contest

Redaksi Solopos.com  /  Rahmat Wibisono  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Ilustrasi fashion show (Dwi Prasetya/JIBI/Solopos)

Lomba fashion show digelar The Park Mall di Atrium Broadway. 50 Model cilik meramaikan kegiatan itu.

Solopos.com, SUKOHARJO — The Park Mall menutup agenda The Park Town of Fortune dengan lomba fashion show Kids Oriental Look Contest, Minggu (8/3/2015) pukul 12.00 WIB-15.00 WIB. Kegiatan yang diselenggarakan The Park Mall bekerja sama dengan Sekolah Model Budi Han itu digelar di Atrium Broadway, The Park Mall, Solo Baru, Sukoharjo.

Advertisement

Kids Oriental Look Contest diikuti lebih dari 50 peserta yang terbagi atas dua kategori, yakni kategori pertama dengan peserta usia 3-10 tahun dan kategori kedua untuk usia 11 tahun ke atas. Kegiatan ini diikuti peserta individu dan peserta dari beberapa agensi dari Soloraya, Magelang, dan Semarang. Kategori penilaian antara lain keserasian busana yang dikenakan yang disesuaikan dengan tema Imlek, make up wajah, dan model tatanan rambut.

“Panitia penyelenggara menyediakan hadiah jutaan rupiah yang diwujudkan dalam bentuk uang tunai, trofi serta bingkisan bagi para peserta yang dinobatkan sebagai juara I, II, dan III serta juara harapan I, II, dan III dari setiap kategori yang dilombakan,” ungkap Tiwik melalui siaran pers yang diterima Solopos.com, Sabtu (7/3/2015).

 

Advertisement

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif