News
Senin, 9 Maret 2015 - 21:15 WIB

KISAH UNIK : Paketkan Diri, Pria Australian Tempuh London-Adelaide

Redaksi Solopos.com  /  Ahmad Baihaqi  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Kotak yang digunakan Reg Spiers pulang ke Australia (Mirror.co.uk)

Kisah unik ini tentang seorang pria yang nekat masuk ke dalam kotak pengiriman demi bisa pulang kampung. Pria bernama Reg Spiers itu mengaku tak punya cukup uang untuk pulang guna merayakan ulang tahun anaknya.

Solopos.com, LONDON – Pria asal Australia, Reg Spiers, yang selama beberapa waktu terakhir tinggal di Inggris mencatatkan kisah unik. Ia nekat memaketkan diri melalui jasa titipan barang demi bisa pulang ke kampung halamannya di Adelaide, Australia.Reg Spiers memilih menempuh jarak London-Adelaide dengan cara unik itu lantaran tak punya cukup uang.

Advertisement

Kisah unik yang dilansir Mirror.co.uk, Jumat (6/3/2015), memaparkan Reg Spiers harus pulang kampung guna merayakan ulang tahun anaknya. Tetapi karena tidak memiliki cukup uang untuk membiayai perjalanan dengan cara lazim, ia menggunakan cara layaknya pengiriman barang.

Reg Spiers merupakan atlet lempar lembing Australia. Dia mengalami cedera kemudian melakukan penyembuhan di London. Namun karena cederanya itu, dia tidak bisa lagi menjadi atlet. Reg Spiers kini bekerja di sebuah bandara demi memiliki uang cukup untuk pulang. Sayangnya, uang hasil kerjanya itu dirampok.

Reg Spiers memutar otak mencari jalan keluar. Terpikir kemudian sebuah ide yang mendasari kisah unik ini. Ia membuat sebuah kotak yang cukup untuk dirinya dan selanjutnya hendak ia kirimkan ke alamat rumahnya di Australia. Dia menyiapkan beberapa makanan di dalam kotak beserta tali dan bantal.

Advertisement

“Saya sudah datang dengan ide gila ini untuk kembali ke Australia. Saya yakin ini pasti berhasil,” ujar Reg Spiers, “memang ini adalah pengalaman pertamaku. Namun aku tidak takut, aku hanya duduk di kotak itu.”

Spiers akhirnya sampai di Australia dengan selamat. Dia mengungkapkan beberapa kali kencing di dalam botol dan kemudian dia taruh di atas kotak. Uniknya, petugas pengiriman barang tidak pernah tahu kalau kotak itu berisi manusia.

Advertisement
Advertisement
Kata Kunci : Kisah Unik Kotak Reg Spiers
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif