Lifestyle
Minggu, 8 Maret 2015 - 16:20 WIB

Mustika Ratu Hadirkan Produk Perawatan Tubuh Berbahan Dasar Bunga Lily

Redaksi Solopos.com  /  Nina Atmasari  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Mustika Ratu Body Care Series: Tuberose & Shea Butter dan Lily & Honey (Wolipop)

Mustika Ratu kosmetik menghadirkan dua produk perawatan tubuh berbahan dasar bunga lily

Harianjogja.com, JOGJA- PT Mustika Ratu mengenalkan produk perawatan tubuh terbarunya, Mustika Ratu Body Care Series: Tuberose & Shea Butter dan Lily & Honey di Carefour, Ambarukmo Plaza Depok Sleman, Sabtu (7/3/2015).

Advertisement

Dua rangkaian produk tersebut diciptakan untuk membantu para wanita menghadapi kondisi yang penuh polusi udara sehingga cenderung membuat kulit kering dan timbul infeksi.

Menurut Kepala Beauty Consultant Mustika Ratu wilayah DIY dan Jawa Tengah bagian Selatan Indah Sulistyani, Body Care Tuberose & Shea Butter dan Lily & Honey terdiri dari rangkaian body lotion, deodorant, body scrub dan sabun mandi.

Dia menjelaskan, Tuberose (sedap malam) memiliki wangi segar dan bermanfaat untuk kulit wanita karena mampu melembabkan dan memproteksi kulit.

Advertisement

“Tuberose itu sejenis bunga lily yang mempunyai banyak manfaat.  Produk ini mengandung minyak yang bermanfaat untuk melindungi kulit, terutama yang rentan terhadap infeksi,” kata Indah kepada wartawan di sela kegiatan.

Menurutnya, seri Tuberose & Shea Butter mampu melembabkan dan melembutkan kulit. Kulit yang dioleskan produk ini akan sejuk karena menjadi tabir surya alami. Bahkan, produk ini mampu mengencangkan kulit karena mengandung extract red algae yang merupakan anti selulit.
“Ini tidak akan menimbulkan alergi. Sebab, semua bahan yang digunakan alami. Produk ini sangat bagus melindungi kulit di iklim tropis,” tukasnya.

Adapun varian Lily & Honey dibuat dari bahan madu karena berkhasiat untuk menghaluskan kulit. Lily & Honey, kata Indah, juga bermanfaat melembabkan dan menjaga elastisitas kulit.

Advertisement

Lily & Honey mengandung Co Enzym Q10 yang berguna untuk mengikat radikal bebas sehingga bermanfaat sebagai anti aging.

“Harga yang ditawarkan juga sangat terjangkau, mulai dari Rp16.000 sampai Rp41.000 untuk rangkaian perawatan tubuh, dan Rp108.000 untuk eau de pafume. Kami menargetkan penjualan sebanyak-banyaknya,” katanya.

Pada acara peluncuran kemarin, pihak Mustika Ratu menghadirkan Puteri Indonesia Pariwisata 2014 Estelita Liana dan Puteri Indonesia 2015 asal Jogja Annisa Yunas. Selain itu, sejumlah pengunjung juga mengikuti lomba fashion show.

Annisa Yunas mengaku cocok menggunakan produk perawatan tubuh terbaru tersebut. Menurutnya, setelah menggunakan produk ini elastisitas kulit menjadi terjaga dan antioksidan alaminya bisa mencerahkan kulit.

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif