Lifestyle
Minggu, 8 Maret 2015 - 23:30 WIB

JADWAL BARU PENERBANGAN : Silk Air Tambah Jadwal Jogja-Singapura

Redaksi Solopos.com  /  Rahmat Wibisono  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Ilustrasi pesawat Silk Air (Burhan Aris Nugraha/JIBI/Solopos)

Jadwal baru penerbangan ditambahkan Silk Air untuk rute Jogja-Singapura demi memenuhi kebutuhan penumpang.

Solopos.com JOGJA — Maskapai penerbangan Silk Air akan menambah jadwal penerbangan Jogja-Singapura mulai 2 April 2015 mendatang. Dengan jadwal baru penerbangan itu, layanan penerbangan Silk Air rute Jogja-Singapura bakal menjadi empat kali dalam sepekan.

Advertisement

Sales and Reservation Assistant Manager Silk Air, Mutiara Hening, mengklaim kebijakan jadwal baru penerbangan itu diambil karena tingginya permintaan penumpang. “Penambahan jadwal penerbangan baru ini mengacu pada tingginya permintaan penumpang yang akan pergi untuk keperluan berobat atau menikmati liburan akhir pekan di Singapura,” ujar Mutiaran, dalam rilis yang diterima Solopos.com, Sabtu (7/3/2015).

Menurut dia, jadwal baru penerbangan Jogja-Singapura tersebut sama dengan dua penerbangan pada Selasa dan Jumat. Nantinya, penerbangan tambahan diberangkatkan dari Jogja pada pukul 10.15 WIB dan akan tiba di Singapura pada pukul 13.30 waktu setempat. Penerbangan Minggu juga sama, yakni berangkat dari Jogja pukul 17.50 WIB dan tiba di Bandara Changi Singapura pada pukul 21.00 waktu setempat.

Penambahan jadwal baru penerbangan Jogja-Singapura tersebut diharapkan bisa memudahkan penumpang untuk merencanakan jadwal perjalanannya. Maskapai penerbangan Silk Air adalah anak perusahaan Singapore Airlines. Kedua maskapai ini telah memiliki lebih dari 100 tujuan penerbangan di seluruh dunia.

Advertisement

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif