Teknologi
Minggu, 8 Maret 2015 - 05:45 WIB

GAME TERBARU : Rock Band 4 Hadir untuk Konsol PS4 dan Xbox One

Redaksi Solopos.com  /  Ahmad Baihaqi  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Rock Band 4 (Forbes.com)

Game terbaru Rock Band 4 akan hadir pada akhir tahun mendatang. Game tersebut akan tersedia untuk konsol PS4 dan Xbox One.

Solopos.com, SOLO – Serial terbaru dari game Rock Band kembali hadir. Studio Game Harmonix mengonfirmasi game bernama Rock Band 4 akan hadir di akhir 2015.

Advertisement

Sayangnya game terbaru itu hanya bisa dinikmati konsol PS4 dan Xbox One saja. Harmonix mengaku seri terbaru Rock Band itu disesuaikan dengan konsol terbaru, artinya pengguna konsol lama seperti PS3 dan Xbox 360 tidak bisa bermain game itu.

Namun, beredar kabar pula Harmonix sedang mengusahakan Rock Band 4 bisa dimainkan di konsol lama. Hal tersebut dinyatakan Product Manager Harmonix, Daniel Sussman. Dia menungkapkan usaha itu sebagai pelayanan kepada para gamer.

Rock Band kali pertama diluncurkan pada 2007 lalu. Saat itu developer merilis Rock Band untuk konsol PS2, PS3, dan Xbox 360. Kemudian pada 2010 dirilis Rock Band 3 yang juga dirilis untuk konsol yang sama.

Advertisement

“Semangat dari fans kami dalam Rock Band selama bertahun-tahun ini menunjukkan bahwa musik rock belum benar-benar mati, dan jelas kami akan sangat senang untuk kembali menggarap waralaba ini ketika waktunya tepat,” ujar Juru Bicara Harmonix seperti dilansir Detik.com, Jumat (6/3/2015)

Harmonix juga telah berkerjsama dengan aksesoris game ternama, Madcatz. Kerjasama itu untuk menyediakan asesoris game berupa gitar, drum, dan microphone terbaru di dalam game tersebut..

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif