Sport
Minggu, 8 Maret 2015 - 06:00 WIB

BULU TANGKIS INDONESIA : Lima Pemain Dapatkan Kontrak Baru

Redaksi Solopos.com  /  Haryo Prabancono  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Pemain bulu tangkis Indonesia dapatkan kontrak baru (Badmintonindonesia.org)

Bulu tangkis Indonesia sedang berbenah. Lima pemain bulu tangkis Indonesia resmi dapatkan kontrak baru.

Solopos.com, JAKARTA — PP PBSI kembali melakukan proses bidding bersama 11 pemain bulu tangkis Indonesia. Sebanyak 11 pemain mengikuti proses bidding kontrak baru yang berlangsung di Pelatnas Cipayung, Kamis (5/3/2015).

Advertisement

Dikutip dari Badmintonindonesia.org, Sabtu (7/3/2015), Kepala Bidang Pemasaran dan Sponsorship PP PBSI, Yoppy Rosimin, yang memimpin jalannya proses bidding kontrak pemain bulu tangkis Indonesia menilai, kontrak yang didapat para pemain muda ini sudah sesuai dengan usia dan prestasi yang sudah mereka capai.

“Semoga dengan nilai kontrak yang didapatkan sekarang ini dapat memacu dan memberikan semangat kepada mereka untuk bisa berprestasi lebih baik lagi, sehingga ke depannya mereka bisa mendapatkan nilai kontrak yang lebih besar lagi atau bahkan nilainya bisa berkali-kali lipat dari kontrak sebelumnya,” kata Yoppy Rosimin.

Dari total 11 atlet bulu tangkis Indonesia ini, satu atlet masih tetap melanjutkan kontraknya tanpa melalui proses bidding, 5 atlet melalui proses bidding dan lima atlet lainnya masih dalam proses negosiasi dengan pihak sponsor. Kelima atlet yang belum mencapai kesepakatan dengan sponsor adalah Melvira Oklamona, Nisak Puji Lestari, Rika Rositawati, Meirisa Cindy Sahputri, dan Shela Devi Aulia.

Advertisement

Atlet tunggal putri, Priskila Siahaya, salah satu atlet bulu tangkis Indonesia yang berhasil dikontrak Victor mengaku sangat bersyukur bisa mendapatkan kontrak individu ini.

“Saya sangat bersyukur bisa mendapatkan sponsor dari Victor dan prosesnya juga berjalan cukup cepat. Dengan adanya kontrak dengan Victor ini tentu saja memacu saya untuk lebih giat lagi dalam berlatih dan menunjukkan prestasi yang lebih baik,” ujar Priskila.

Berikut daftar atlet bulu tangkis Indonesia yang menandatangani kontrak sponsor individu melalui proses bidding.

Advertisement

Victor: Enzi Shafira, Panji Ahmad Maulana, Priskila Siahaya.
Total 3 atlet.
Flypower: Redy Perdana, Krisna Adi Nugraha.
Total 2 atlet.

Daftar atlet bulu tangkis Indonesia yang melanjutkan kontraknya dengan sponsor.
Dunlop: Reksy Aureza Megananda.
Total 1 atlet.

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif