Lifestyle
Sabtu, 7 Maret 2015 - 01:40 WIB

TIPS CINTA : Inilah Kebohongan yang Sering Diucapkan Wanita kepada Pasangan

Redaksi Solopos.com  /  Septina Arifiani  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Ilustrasi wanita (Idiva.com)

Tips cinta dapat memberi pengetahuan untuk memahami lebih jauh apa yang dirasakan pasangan.

Solopos.com, JAKARTA – Wanita seringkali berbohong kepada pasangan untuk menyembunyikan perasaannya. Hal itu dilakukan oleh mereka untuk menunjukkan bahwa mereka kuat dalam menghadapi masalah dalam hubungan.

Advertisement

Tapi tahukah Anda bahwa mungkin wanita berbohong. Mereka mungkin merasa kecewa, dan sakit  hati, dan butuh perhatian Anda. Namun, semua itu mereka tutupi dengan sikap seolah mereka baik-baik saja. Karena itu sebagai pria Anda harus lebih peka pada sikap mereka bukan hanya ucapan mereka. Jadi lebih baik Anda tahu itu dan mengatasinya dengan cara terbaik mungkin.

Berikut beberapa kalimat kebohongan yang biasanya diucapkan perempuan sebagaimana dilansir Times of India, Rabu (4/3/2015):

Saya Baik-Baik Saja
Setiap kali dia mengatakan itu semua baik-baik saja, Anda dapat yakin bahwa ada sesuatu yang mengganggunya. Hal terbaik yang harus dilakukan dalam situasi ini adalah untuk tidak berpikir bahwa segala sesuatu akan baik-baik saja. Pastikan Anda bertanya padanya lagi dan lagi dan memecahkan masalah yang tersisa.

Advertisement

Pergilah bersenang-senang
Tentu saja, dia ingin Anda untuk bersenang-senang. Tapi perempuan tidak ingin Anda memiliki waktu lebih menyenangkan dengan orang lain kecuali dirinya. Jadi, ketika dia mengatakan bersenang-senang pastikan Anda tidak memperkuat bahwa Anda benar-benar bersenang-senang.

Saya Tidak Marah Padamu
Setiap kali dia bilang dia tidak marah padamu, mungkin saja sebenarnya dia, arah padamu. Permepuan terkadang rumit dan mereka tidak akan pernah mengatakan hal-hal serius seperti keluar benar tidak peduli berapa kali Anda memberitahu mereka bahwa Anda hanya mengerti bahasa lurus.

Saya Siap Secepatnya
Ya, mereka akan mengatakan itu sepanjang waktu, tetapi mereka akan ingin lebih banyak waktu agar terlihat sempurna di depan Anda. Dan membiarkan mereka memiliki waktu itu adalah hal terbaik yang dapat Anda lakukan untuk menyelamatkan diri dari pertengkaran.

Advertisement

Saya Tidak Mencintaimu
Ucapan ini atau mengatakan saya membencimu oleh perempuan yang sudah menjadi pasangan Anda biasanya hanya dilontarkan ketika di marah. Padahal sebenarnya dia masih mencintai Anda, dan berharap Anda mengerti dirinya saat itu.

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif