Entertainment
Sabtu, 7 Maret 2015 - 00:10 WIB

SENSASI ARTIS : Kalah di Kontes Kecantikan, Danielle Chavez Pamer Foto Tanpa Busana

Redaksi Solopos.com  /  Jafar Sodiq Assegaf  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Foto tanpa busana Danielle Chavez (Istimewa/Instagram)

Sensasi artis asal Chile, Danielle Chavez, yang nekat mengunggah foto tanpa busana menghebohkan media sosial.

Solopos.com, SANTIAGO DE CHILE – Nama Danielle Chavez beberapa hari terakhir banyak dibicarakan para pengguna media sosial dan Internet. Gagal menjuarai kontes kecantikan di Vina del Mar, Valparasio, Chili, Chavez nekat memamerkan tubuhnya yang tanpa dibalut busana.

Advertisement

Seperti dilansir Mirror.co.uk, Senin (2/3/2015), Daniella diduga geram lantaran gagal menjuarai kontes itu. Dia terpaksa gigit jari di Grand Final yang digelar Februari 2015.

Model majalah Playboy Mexico edisi Februari 2015 itu sebenarnya berhasil menjadi juara ketiga. Dia disebut-sebut kalah tipis dari Katherine Salosny dan juara pertama Jhendelyn Nunez.

Wanita 24 tahun itu benar-benar tidak terima dengan kekalahannya. Melampiaskan emosinya, Daniella kemudian mengunggah foto selfie ke Instagram pada 28 Februari 2015. Foto itu menunjukkan dirinya berpose tanpa busana saat sedang mandi di bawah shower.

Advertisement

Pada keterangan foto, Daniella menyebut dirinya sebagai model Playboy dan menyukai pekerjaannya itu. “Aku sedang mandi. Selamat malam dan jika kamu tidak menyukai fotoku, aku tidak peduli,” begitu tulisnya di keterangan foto pada akun angelita_dany.

Daniella mengaku sudah merelakan kekalahannya di kontes kecantikan Vina del Mar. Hanya saja dia tetap menyampaikan pesan pada pihak penyelenggara untuk melihatnya melalui foto tanpa busananya tersebut.

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif