Teknologi
Sabtu, 7 Maret 2015 - 03:20 WIB

KONSOL TERBARU : Wow, PS4 Sudah Terjual 20,2 Juta Unit

Redaksi Solopos.com  /  Ahmad Baihaqi  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - PS4 (Gamespot.com)

Konsol terbaru, PS4 menjadi konsol dengan pertumbuhan paling kuat dan cepat. Produk besutan Sony itu telah terjual 20,2 juta unit sejak diluncurkan.

Solopos.com, SOLO – Baru-baru ini Sony menmgumumkan prestasi yang diraih produknya, PS4. Produk andalan perusahaan asal Jepang itu telah terjual 20,2 juta unit di seluruh dunia sejak dirilis sekitar setahun yang lalu.

Advertisement

Seperti dilansir Gamespot, Selasa (3/3/2015), Sony mengumumkan kabar tersebut saat ajang Game Developer Conference 2015 di San Fransisco, Amerika Serikat. Penjual 20,2 juta unit PS4 itu terhitung sampai 1 Maret.

Pada awal Januari lalu penjualan PS4 adalah 18,5 juta unit. Sementara pada kuartal ketiga 2014 penjualan PS4 hanya 6,4 juta unit. Itu artinya penjualan PS4 terus mengalami pertumbuhan terutama pada 2015 ini.

Bahkan Sony mengklaim PS4 merupakan konsol dengan pertumbuhan paling kuat dan cepat sepanjang sejarah penjualan konsol Play Station. Sebagai perbandingan, pesaing utama PS4, Xbox One, hanya terjual 10 juta unit pada akhir 2014. Sementara untuk informasi penjualan terbaru konsol besutan Microsoft itu belum diketahui.

Advertisement

“Kami sangat berterima kasih atas dukungan besar dari penggemar Play Station di seluruh dunia, dan kami benar-benar tersanjung karena para gamer di seluruh dunia terus memilih PS4 sebagai tempat terbaik untuk bermain,” kata CEO Global Sony Computer Entertainment, Andrew House.

“Kami tetap teguh dalam komitmen kami untuk memberikan pengalaman hiburan yang unik dan interaktif di dalam konsol PS4,” imbuih dia.

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif