News
Sabtu, 7 Maret 2015 - 11:00 WIB

KISAH UNIK : Wow, Burung Pelatuk Gendong Musang Saat Terbang

Redaksi Solopos.com  /  Ahmad Baihaqi  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Burung gendong musang (Mirror.co.uk)

Kisah unik seekor burung pelatuk menggendong musang saat terbang. Momen itu berhasil diabadikan oleh fotografer bernama Martin Le-May.

Solopos.com, LONDON – Sebuah kisah unik tampak di Hornchurch Country Park, London Timur. Seorang fotografer, Martin Le-May, berhasil menangkap gambar seekor burung pelatuk yang menggendong musang saat terbang.

Advertisement

Seperti dilansir Mirror.co.uk, Selasa (3/3/2015), kisah unik itu bermula kala burung pelkatuk itu mendarat di taman. Si musang yang sudah berada di tempat tersebut mengamati gerak-gerik burung. Musang nampaknya ingin memangsa burung itu.

Ukuran burung pelatuk itu lebih besar dari si musang. Namun musang dengan percaya dirinya melompat untuk memangsa. Burung pelatuk mencoba menghindar.

Namun si musang malah berhasil mendarat di punggung burung pelatuk. Burung itu kemudian mencoba melarikan diri dengan terbang dan berusaha melepaskan musang dari punggungnya. Usaha burung pelatuk itu baru berhasil beberapa menit kemudian.

Advertisement

Kisah unik itu berhasil diabadikan Martin Le-May saat berjalan-jalan sore dengan istrinya, Ann. Dia merasa itu adalah pemandangan yang langka. “Pemandangan ini sungguh luar biasa,” ujar Martin Le-May.

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif