News
Sabtu, 7 Maret 2015 - 07:30 WIB

KISAH UNIK : Gajah Kebelet Kawin, Injak Mobil Pengunjung Taman Safari

Redaksi Solopos.com  /  Ahmad Baihaqi  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Gajah menginjak mobil hingga penyok (Mirror.co.uk)

Kisah unik gajah menginjak mobil hingga penyok terjadi di Thailand. Aksi gajah yang agresif itu diduga akibat memasuki musim kawin telah tiba.

Solopos.com, BANGKOK – Seekor gajah di Taman Safari Thailnad, Khao Yai National Park, Bangkok, lepas dan menyerang pengendara jalan. Aksi gajah tersebut membuat sebuah mobil penyok.

Advertisement

Seperti dilansir Mirror.co.uk, Selasa (13/1/2015), gajah itu tiba-tiba masuk ke badan jalan dan menginjak mobil yang sedang melintas. Serangan gajah itu diakibatkan musim kawin gajah di Thailand.

Pengendara mobil itu selamat, namun mobilnya mengalami kerusakan cukup parah. kepala Khao Yai National Park, Kanchit Srinoppawan, mengatakan memasuki musim kawin gajah memiliki tingkah agresif. Menurut dia, gajah akan berlari dan bertingkah agresif untuk mencari pasangan mereka.

Kanchit mengimbau masyarakat sekitar taman safari itu agar berhati-hati. Pihaknya terus berusaha agar tingkah agresif itu tidak membahayakan masyarakat sekitar dengan memperketat keamanan.

Advertisement

Serangan gajah itu kemudian didokumentasikan oleh pengguna jalan lain. Sebelumnya juga diketahui seekor gaja menyerang toko dan restoran di sekitar taman. Belum diketahui apakah serangan itu juga dilakukan oleh gajah yang sama.

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif