Lifestyle
Sabtu, 7 Maret 2015 - 21:10 WIB

KISAH INSPIRATIF : Model Cantik Tess Munster Dituding “Merusak” Definisi Cantik, Kok Bisa?

Redaksi Solopos.com  /  Jafar Sodiq Assegaf  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Tess Munster (Istimewa/Instagram)

Kisah inspiratif Tess Munster menjadi buah bibir di Amerika Serikat (AS).

Solopos.com, MISSISSIPPI – Model bernama Tess Munster ini sedang menjadi buah bibir di Amerika Serikat (AS) dengan kisahnya yang terbilang inspiratif. Model asal Mississippi, AS, ini disebut-sebut telah “merusak” definisi cantik. Kok bisa?

Advertisement

Tess Munster memang terbilang spesial. Tergabung dalam Milk Model Management, Tess mempunyai bentuk tubuh yang tidak lazim bagi seorang model.

Perempuan asal Mississippi, AS ini menjadi model pertama dengan ukuran tubuh “tak ideal” dan muncul di daftar model untuk sebuah agen model utama. Meski bertubuh besar, penampilan Tess masih terlihat cantik. Dengan balutan berbagai busana, Tess tampil seperti model pada umumnya.

Perempuan yang juga dikenal sebagai Tess Holliday ini dinobatkan salah satu dari model berukuran plus di dunia oleh majalah Vogue Italia.

Advertisement

Ukuran tubuh tak mengganggunya membuat pose-pose mengagumkan. Dia berpose dengan hanya mengenakan baju dalam, bikini, hingga gaya retro. “[Ini] sangat merendahkan. Aku tahu itu akan menjadi besar, tapi itu jauh melebihi apa yang saya bayangkan,” kata Tess seperti dilansir Huffington Post, Jumat (6/3/2015).

Tess meninggalkan bangku sekolah di usia 17 tahun, karena tak kuat dengan intimidasi akibat ukuran tubuhnya. Tapi ia berhasil menyalurkan  negatif dengan merintis karir di dunia modeling. Ia tetap maju terus meski diberitahu terlalu pendek dan terlalu besar untuk menjadi model.

Ibu satu anak ini kini juga aktif melakukan kampanye inspiratif untuk perempuan bertubuh besar lewat tagar #EffYourBeautyStandards. 

Advertisement

“Saya harap ini membuat Anda menyadari bahwa tidak apa-apa untuk menjadi diri sendiri, bahkan jika Anda kebetulan memiliki tubuh gemuk,” tulisnya bersama salah satu fotonya.

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif