Teknologi
Sabtu, 7 Maret 2015 - 08:30 WIB

GAME TERBARU : Fantastis! 3 Pekan Coli Diunduh 300.000 Kali

Redaksi Solopos.com  /  Ahmad Baihaqi  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Game Coli (Liputan6.com)

Game terbaru bernama Coli menorehkan prestasi yang cukup baik. Game tersebut telah diunduh 300.000 kali hanya dalam tiga pekan.

Solopos.com, SOLO – Madfal Studio sebagai developer patut berbangga terhadap game besutannya, Coli. Game tersebut telah diunduh sebanyak 300.000 kali hanya berselang tiga pekan setelah diluncurkan.

Advertisement

Game tersebut tersedia untuk perangkat berbasis Andorid dan sudah tersedia di Google Play Store. Pembuat Game Coli sekaligus Founder Madfal Studio, Muhammad Adam Fadhilah, mengaku terkejut atas capaian yang diraih Coli.

“Saya cukup terkejut dengan animo masyarakat. Tak disangka, game ini banyak di-download oleh pengguna Android,” ujar pria yang akrab disapa Adam itu seperti dikutip Liputan6.com, Rabu (4/3/2015).

Game Coli dirilis tepat, Minggu (8/2/2015) lalu. Game tersebut menghadirkan fitur gameplay yang unik yakni pengguna diminta mengguncang perangkat Android yang digunakan secepat mungkin dalam satu menit. Game ini diinggap sebagai kontroversial karena namanya.

Advertisement

Namun game Coli ini tidak seperti banyak orang bayangkan. Pengguna memang harus mengguncang atau mengocok, namun perangkat Android yang dikocok dengan waktu yang ditentukan.

Sebuah tulisan COLI in Indonesian means fapping, so you just shake the device to play this game diperlihatkan di tampilan awal game. Tulisan itu bermaksud agar para pemain mengerti permainan yang diperlihatkan tidak mengandung unsur pornografi. Coli dibuat sesederhana mungkin begitu pula disesuaikan dengan permainannya yang memang sederhana.

Advertisement
Advertisement
Kata Kunci : Game Coli Game Terbaru
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif