Entertainment
Sabtu, 7 Maret 2015 - 08:10 WIB

BOLLYWOOD : Paridhi Sharma Masuk Deretan Artis Termahal di India

Redaksi Solopos.com  /  Septina Arifiani  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Paridhi Sharma (Bollywoodlife.com)

Bollywood berkembang sangat dinamis. Populer di Indonesia, kini gosip artisnya juga diburu oleh pencintanya.

Solopos.com, SOLO – Artis Bollywood yang populer lewat perannya sebagai Jodha di serial Jodha Akbar, Paridhi Sharma masuk dalam deretan artis India dengan bayaran termahal di India tahun 2014. Dalam satu episode, Paridhi mematok bayaran 50.000 rupee atau setara Rp10 juta. Paridhi Sharma menjadi artis termahal di India di urutan ke-10.

Advertisement

Sebelum berperan sebagai tokoh Jodha di serial Jodha Akbar, Paridhi Sharma, telah dikenal oleh publik India sebagai artis populer. Berkat kesederhanaan dan kecantikannya, Parindhi sukses menaklukkan industri hiburan di negaranya.

Paridhi Sharma lahir di Bagh, Dhar, India tahun 1987. Dilansir Filmy Folks, sebelum menjadi aktris, Paridhi terlebih dahulu menyelesaikan pendidikannya di sekolah Emerald Heights International School, India. Sejak tahun 2012, ia memutuskan berhijrah ke Mumbai, India untuk mengejar karier yang diimpikannya demi menjadi seorang aktris.

Dikutip Solopos.com, Rabu (4/3/2015) dari laman Topfor, urutan pertama di duduki oleh artis Asha Negi dengan bayaran mencapai 83.000 rupee per episode atau sekitar Rp17,3 juta. Sementara di urutan kedua ada Drashti Dhami dengan bayaran 80.000 rupee atau setara Rp16,7 juta. Nia Sharma di urutan ketiga dengan bayaran mencapai 77.000 rupee atau setara Rp16 juta dalam setiap episode.

Advertisement

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif