Jatim
Sabtu, 7 Maret 2015 - 01:05 WIB

BEGAL MOTOR : Wow, Belasan Cewek Seksi Ini Beraksi di Jalanan

Redaksi Solopos.com  /  Aries Susanto  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Gadis-gadis beraksi di jalanan (JIBI/Detik.com)

Begal motor disikapi beragam cara oleh masyarakat. Di Surabaya, aksi begal motor dilawan dengan aksi cewek-cewek seksi.

Madiunpos.com, SURABAYA – Belasan gadis seksi dan berparas cantik berjejer di perempatan Jalan Polisi Istimewa-Raya Darmo. Setiap lampu traffic light berwarna merah, wanita cantik ini mendekati pengendara khususnya motor, mengingatkan pengendara tentang begal jalanan dan membagikan brosur berisikan nomor kantor polisi.

Advertisement

 

“Kita bagikan pin dan daftar nomor polisi ke pengendara, mengingatkan dan selalu waspada terhadap begal jalanan,” ujar Vanti, salah satu wanita cantik yang beraksi di perempatan Jalan Raya Darmo-Polisi Istimewa, Jumat (6/3/2015).

 

Advertisement

Selain wanita cantik yang mengenakan kaos warna putih dan hijau dan bertuliskan Safe on the street membagikan pin bertuliskan tersebut dan brosur daftar nomor polisi.

 

Aksi simpatik ini digelar pengurus Garda Bangsa PKB Jawa Timur dan Kota Surabaya. Gadis-gadis cantik ini juga membentangkan berbagai spanduk yang diantaranya bertuliskan, Awas begal jalanan. Hati-hati & waspadalah, agar selamat sampai tujuan, Awas curat, curas, curanmor mungkin di sekitar anda, hati-hati & waspadalah.

Advertisement

 

“Kami mengingatkan kepada masyarakat khususnya pengendara sepeda motor, agar hati-hati dan waspada terhadap begal di jalanan,” kata M Kabil Mubarok, Ketua Garda Bangsa Jatim di lokasi yang sama.

 

“Kegiatan ini juga bagian dari peringatan Harlah (hari lahir) Garda Bangsa yang ke 16,” tandasnya.

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif