Entertainment
Sabtu, 7 Maret 2015 - 11:15 WIB

ANIME MANGA JEPANG : The Last Naruto Tayang April 2015

Redaksi Solopos.com  /  Rohmah Ermawati  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Poster film The Last Naruto. (responsejp.com)

Anime Manga Jepang akan diramaikan dengan hadirnya film layar lebar The Last Naruto di Indonesia April mendatang.

Solopos.com, SOLO – Kabar gembira datang bagi para pencinta anime manga Jepang. Salah satu jaringan bioskop di Indonesia, Blitzmegaplex, mengumumkan akan menayangkan film animasi layar lebar The Last Naruto April mendatang.

Advertisement

Bagi pencinta anime manga Jepang, kabar tentang penayangan film animasi layar lebar  The Last Naruto tentunya sangat ditunggu-tunggu. Setelah beredar kabar simpang-siur akan dibatalnya penayangan film terakhir Naruto akibat film Doraemon : Stand By Me yang banyak dibajak, Blitzmegaplex hadir meluruskan kabar tersebut.

Dalam akun Twitter resmi @Blitzmegaplex, jaringan bioskop yang akrab disebut Blitz itu menyebut akan menayangkan movie The Last Naruto tak lama lagi. Kendati demikian, Blitz masih belum mengonfirmasi kapan tanggal pasti pemutaran movie terakhir Naruto itu.

“Here we go, THE LAST NARUTO akan tayang di bulan April 2015. Detail tanggal akan kami update lagi soon!,” tulis @Blitzmegaplex, Rabu (18/2/2015).

Advertisement

Diberitakan Solopos.com sebelumnya, The Last Naruto merupakan film kesepuluh Naruto dan film ketujuh Naruto Shipp?den. Film itu dibuat sebagai hari peringatan untuk ulang tahun ke-15 dari usaha franchise Naruto.

Tak tanggung-tanggung, cerita pada film The Last Naruto akan ditangani langsung oleh sang pengarang, Masashi Kishimoto. Sebelumnya, film layar lebar Naruto memang nyaris tak tersentuh Masashi. Disebutkan, Masashi akan menangani desain karakter dan juga bertindak sebagai kepala pengawas cerita.

Secara khusus, Masashi menggambar desain baru karakter di film itu. Pada desain film itu tampak tubuh Naruto kini terlihat tegap, rambutnya dipotong pendek dan ekspresinya terlihat lebih dewasa.

Advertisement

Diceritakan pula, Naruto telah menikah dengan Hinata dan memiliki dua orang anak, yakni Bolt dan Himawari. Masashi menceritakan Bolt sebagai seorang anak laki-laki yang mewarisi sifat jahil Naruto. Sedangkan Himawari diceritakan sebagai adik Bolt yang pemalu seperti Hinata.

Selain itu, dalam film The Last Naruto akan muncul seorang musuh terhebat yang pernah dihadapi Naruto. Belum diketahui siapa nama tokoh itu, namun ia memiliki ciri-ciri berambut putih dan berpakaian mirip tokoh Zeref pada serial Fairy Tail.

Di negara asalnya, film The Last Naruto telah diputar sejak 6 Desember 2014. Selama dua pekan tayang, film itu telah mencatatkan keuntungan sebesar  515 juta Yen atau sekitar Rp82 miliar.

Advertisement
Kata Kunci : Anime Manga The Last Naruto
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif