Entertainment
Jumat, 6 Maret 2015 - 12:00 WIB

YOU’RE BEAUTIFUL RCTI : Sinopsis: Depresi, Jeremy Keliling Seoul Naik Bus

Redaksi Solopos.com  /  Evi Handayani  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Tae Kyung, Shin Woo, dan Jeremy dalam serial drama You're Beautiful RCTI (Dramabeans.com)

You’re Beautiful RCTI memasuki episode akhir yang semakin seru.

Solopos.com, SOLO — Jumpa fans ala Tae Kyung membuat Mi Nyu bahagia. Tae Kyung memainkan lagu yang diinginkan Mi Nyu. Sementara itu, ibu Tae Kyung, penyanyi Hwa Ran, ingin bertemu dengan Mi Nyu di You’re Beautiful RCTI siang ini, Jumat (6/3/2015).

Advertisement

Mi Nyu terkejut mengetahui Hwa Ran adalah teman ayahnya. Hwa Ran di You’re Beautiful RCTI memeluk Mi Nyu dan mulai curiga bahwa Mi Nam yang diperkenalkan Bibi Mi Ja kepadanya bukanlah si kembar yang laki-laki. Hwa Ran semakin yakin, si kembar yang ada di hadapannya adalah wanita saat Mi Nyu tidak canggung membantu Hwa Ran menutup ritsleting gaun yang dipakai Hwa Ran.

Di rumah markas A.N.JELL, Tae Kyung, Shin Woo, dan Jeremy diajak makan bersama oleh He Yi. Dengan terpaksa mereka melakukan permintaan He Yi, karena He Yi mengancam akan membongkar identitas Mi Nyu jika keinginannya tidak dipenuhi.

Advertisement

Di rumah markas A.N.JELL, Tae Kyung, Shin Woo, dan Jeremy diajak makan bersama oleh He Yi. Dengan terpaksa mereka melakukan permintaan He Yi, karena He Yi mengancam akan membongkar identitas Mi Nyu jika keinginannya tidak dipenuhi.

Tae KyuNg, Shin Woo, dan Jeremy dalam You’re Beautiful RCTI memasak spageti untuk He Yi. Karena ketiga personel A.N.JELL tidak menyukai He Yi, diam-diam Jeremy memasukkan banyak gula di dalam spageti, sedangkan Shin Woo membubuhkan banyak garam, dan Tae Kyung menambahkan banyak cuka dalam spageti spesial untuk He Yi.

Ketika He Yi akan memakan spageti tersebut, tiba-tiba Mi Nyu datang. He Yi kehilangan selera makan, sehingga ia tidak jadi makan spageti dan memberikannya kepada Mi Nyu. Dengan senang hati Mi Nyu menerima spageti tersebut, tapi segera direbut Jeremy. Akhirnya, Jeremy yang memakan spageti tersebut.

Advertisement

Semua anggota A.N.JELL terkejut melihat Mi Nyu memakai sepatu wanita tersebut. Mi Nyu merasa bersalah kepada Shin Woo. Lalu, Shin Woo mengajak Mi Nyu untuk ikut bersama pergi ke Busan, untuk menemu orang tua Shin Woo dan menjelaskan semuanya.

Rencana awal, Mi Nyu akan pergi bersama Jeremy dan Manajer Hoon Yi, namun batal, karena Jeremy harus menghadiri suatu acara, sementara Hoon Yi akan menemani Jeremy.

Di bandara, Shin Woo memberi tiket pesawat kepada Mi Nyu. Shin Woo tidak memaksa Mi Nyu untuk ikut dengannya. Apabila Mi Nyu bersedia ikut Shin Woo, Mi Nyu hanya perlu menyusul Shin Woo menuju pesawat. Shin Woo duduk di dalam pesawat terlebih dahulu.

Advertisement

Mi Nyu bimbang. Tiba-tiba Tae Kyung datang menemui Mi Nyu dan memeluk Mi Nyu. Tae Kyung mengatakan ia menyukai Mi Nyu, lalu para penggemar datang mengerubungi mereka.

Mi Nyu tidak jadi ikut Shin Woo ke Busan. Ia pulang ke rumah markas A.N.JELL bersama Tae Kyung. Sesampainya di rumah markas A.N.JELL, Tae Kyung dan Mi Nyu bertemu Hoon Yi. Hoon Yi bingung melihat Mi Nyu pulang bersama Tae Kyung. Tanpa banyak bicara, Tae Kyung merangkul Mi Nyu dan secara refleks, Mi Nyu membentuk hidung babi dengan jari telunjuknya. Hoon Yi terkejut dan baru menyadari, Mi Nyu menyukai Tae Kyung.

Jeremy mengetahui Mi Nyu mencintai Tae Kyung di You’re Beautiful RCTI ini. Ia merasa sangat patah hati dan depresi. Jeremy lari menuju sebuah bus, sementara Mi Nyu mengejarnya. Mi Nyu meminta maaf kepada Jeremy, karena Mi Nyu tidak dapat mencintai Jeremy. Jeremy terlihat sangat terluka, namun akhirnya Jeremy memaafkan Mi Nyu, dan menyuruh Mi Nyu untuk tidak mengingat apa pun yang sudah terjadi.

Advertisement

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif