Sport
Jumat, 6 Maret 2015 - 23:25 WIB

UJI COBA FUTSAL : Timnas Futsal Indonesia Siap Hadapi Klub Jepang

Redaksi Solopos.com  /  Haryo Prabancono  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Pertemuan perwakilan Bardral Urayasu dengan PSSI (PSSI)

Uji coba futsal antara Timnas Indonesia vs klub Jepang, Badral Urayasu, segera digelar.

Solopos.com, JAKARTA — Timnas Futsal Indonesia rencananya akan mengadakan pertandingan uji coba melawan klub futsal asal Jepang, Bardral Urayasu. Pada Selasa (3/3/2015) kemarin, perwakilan dari klub tersebut kembali menyambangi kantor PSSI di Jakarta, untuk membahas rencana pertandingan.

Advertisement

Dikutip dari Pssi.org, Rabu (4/3/2015), kedatangan perwakilan klub Bardral Urayasu untuk membahas uji coba futsal kali ini disambut oleh Direktur Foreign Affairs PSSI, Azwan Karim, Raphael Hartman, dan Sheila Purnama dari staf marketing PSSI.

Pertemuan ini membahas teknis penyelenggaraan uji coba futsal Timnas Indonesia vs Bardral Urayasu yang akan digelar 11 atau 12 April 2015.

“Pertemuan ini membahas teknis penyelenggaraan pertandingan. Timnas Indonesia akan uji coba futsal melawan klub futsal asal Jepang Bardral Urayasu. Kemungkinan akan digelar 11 atau 12 April 2015. Tempatnya bisa di Jakarta atau Bandung,” ungkap Azwan Karim.

Advertisement

Kub futsal Jepang, Bardral Urayasu Futbol Sala merupakan klub kuat yang menempati peringkat ketiga di liga futsal di Jepang.

Kedatangan klub Bardral untuk uji coba futsal merupakan ajakan dari pihak sponsor dan mendapat dukungan dari pemerintah Jepang.

“Kedatangan klub ini merupakan ajakan dari pihak sponsor dan mendapat bantuan serta dukungan dari pemerintah Jepang,” tegas Azwan.

Advertisement

Pernyataan Azwan tadi diamini Presiden klub Bardral Urayasu, Ryusei Shioya, yang menyebutkan kedatangan tim Bardral didukung Japan Foundation.

“Kedatangan kami ke Indonesia berdasarkan permintaan dari pemerintah Jepang, melalui Japan Foundation. Maka, saat ini kami sedang dalam tahap finalisasi dengan Indonesia mengenai keputusan uji coba futsal. Kami ke Indonesia lagi untuk membicarakan teknis pertandingan melawan Timnas futsal Indonesia,” papar Ryusei Shioya.

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif