Sport
Jumat, 6 Maret 2015 - 21:25 WIB

TIMNAS INDONESIA U-22 : Skuat Garuda Muda Fokus Penguasaan Bola

Redaksi Solopos.com  /  Haryo Prabancono  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Timnas Indonesia U-22. (Pssi)

Timnas Indonesia U-22  sedang menjalani TC di Jakarta. Garuda Muda fokus dalam penguasaan bola.

Solopos.com, JAKARTA — Timnas Indonesia U-22 terus menggeber latihan menjelang kualifikasi Piala Asia U-22 2015. Sebanyak 18 pemain mengikuti latihan di Lapangan Sutasoma, Halim Perdanakusuma, Jakarta. Latihan difokuskan pada penguasaan bola.

Advertisement

Dikutip dari Pssi.org, Rabu (4/3/2015), sebenarnya Pelatih Timnas  Indonesia U-22, Aji Santoso, memanggil 23 pemain dalam Training Centre (TC) ini, namun, trio pemain Persebaya Surabaya, Evan Dimas, Putu Gede Juni Antara, dan Ilham Udin Armayn baru datang di Jakarta, Selasa kemarin.

Duo Persebaya lainnya, Zulfiandi masih ditunggu Aji, sementara Zaenuri dipastikan urung hadir dalam TC Timnas Indonesia U-22 ini karena Persebaya tidak melepaskannya.

Aji Santoso dalam  TC Timnas Indonesia U-22 menekankan penguasaan bola.

Advertisement

Mantan pelatih Persik Kediri ini mengganti Zaenuri dengan Jajang Maulana asal Sriwijaya FC. Jajang pernah masuk dalam 35 nama pemain Timnas Indonesia U-22 yang dipanggil.

Aji Santoso berharap skuat Timnas Indonesia U-22 sudah lengkap dalam 1-2 hari ini. Hal itu karena babak kualifikasi mulai digelar pada 27 Maret mendatang.

“Saya berharap pemain Timnas Indonesia U-22 segera lengkap. Hal ini sangat penting mengingat waktu persiapan menuju kualifikasi Piala Asia tidak akan lama lagi,” bebernya.

Advertisement

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif