Sport
Jumat, 6 Maret 2015 - 18:25 WIB

TIMNAS INDONESIA : Skuat Garuda Siap Hadapi Kamerun dan Myanmar

Redaksi Solopos.com  /  Haryo Prabancono  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Skuat Timnas Indonesia (JIBI/Antara/Prasetyo Utomo)

Timnas Indonesia senior akan menghadapi laga uji coba melawan Kamerun dan Myanmar.

Solopos.com, JAKARTA — Sekjen PSSI, Joko Driyono, memastikan dua laga uji coba internasional Timnas Indonesia senior akan melawan Kamerun dan Myanmar. Uji coba FIFA Match Day ini akan berlangsung pada 25 dan 30 Maret 2015.

Advertisement

Dikutip dari Ligaindonesia.co.id, Jumat (6/3/2015), Timnas Indonesia akan dilatih Benny Dollo untuk dua laga tersebut. Status Bendol hanya sebagai pelatih sementara skuat Garuda.

Setelah melakukan rapat dengan Badan Tim Nasional (BTN), Timnas Indonesia akan melawan Kamerun pada 25 Maret dan Myanmar pada 30 Maret 2015.

“Hasil rapat dengan BTN dan HPU, Timnas Indonesia akan melawan Kamerun pada 25 Maret dan Myanmar pada 30 Maret. Kamerun di akhir Maret memang menjalani Tur Asia. Myanmar akan menghadapi Filipina lebih dulu pada 25 Maret,” kata Joko Driyono.

Advertisement

Joko Driyono juga menyebutkan dua laga uji coba Timnas Indonesia ini akan berlangsung di Stadion Gelora Delta Sidoarjo.

“Kita pilih Sidoarjo sebagai tempat dua laga uji coba ini. Susunan pemain akan ditentukan tim pelatih tanggal 10 Maret mendatang,” jelas Joko.

Bendol sapaan akrab Benny Dollo akan dibantu Widodo Cahyono Putro dan Wolfgang Pikal sebagai Asisten Pelatih Timnas Indonesia.

Advertisement

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif