Teknologi
Jumat, 6 Maret 2015 - 21:10 WIB

MWC 2015 : LG Akhirnya Perkenalkan G4

Redaksi Solopos.com  /  Jafar Sodiq Assegaf  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Smartphone LG G3 Stylus (MyLGPhones.com)

MWC 2015 dipakai LG untuk memperkenalkan LG G4.

Solopos.com, BARCELONA – Raksasa teknologi Korea Selatan, LG, akhirnya memperkenalkan LG G4 di Mobile World Congress (MWC) 2015. LG tak mengurai spesifikasi G4 namun memperlihatkan sejumlah detail yang terbilang menarik.

Advertisement

“Desain G4 akan sangat berbeda dari G3. Bodinya terbuat dari metal,” kata CEO LG Mobile, Juno Cho, seperti dikutip dari Korea Times, Jumat (6/3/2015).

LG memang tak membawa jagoan terbarunya LG G4 dalam MWC 2015 di Barcelona, Spanyol. Namun smartphone itu mampu digambarkan secara detail oleh Cho.

LG G4 akan hadir untuk kelas premium. Tak hanya desain, tampilan antarmuka G4 turut pula dirombak guna meningkatkan pengalaman pengguna.

Advertisement

Cho juga mengatakan, sejumlah perbaikan tersebut nantinya menjadi senjata LG untuk merebut posisi ketiga sebagai vendor smartphone terbesar di dunia. Posisi tersebut telah dicuri Xiaomi tahun lalu.

Demi memuluskan rencananya, LG juga berencana lebih agresif lagi mempromosikan G4 di pasar utama, seperti Korea dan Amerika Serikat.

Di akhir konferensi pers, Cho sempat ditanya pendapatnya mengenai Samsung Galaxy S6. Ia mengaku terkesan dengan spesifikasi yang dimiliki duo Galaxy terbaru tersebut.

Advertisement

Menurutnya Samsung telah melakukan tugas yang sangat baik pada Galaxy S6. Ia pun menyakini hal serupa akan terjadi pada pihaknya. “Nantikan saja bulan depan,” tutupnya.

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif