Entertainment
Jumat, 6 Maret 2015 - 20:30 WIB

MEGA KONSER DUNIA RCTI : Seru! Christina Perri akan Gemparkan Panggung Malam Ini

Redaksi Solopos.com  /  Evi Handayani  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Poster Mega Konser Dunia RCTI (Twitter.com)

Mega Konser Dunia RCTI akan hadir di layar kaca malam ini!

Solopos.com, SOLO — Kemegahan panggung Mega Konser Dunia RCTI malam ini, Jumat (6/3/2015), pukul 22.15 WIB. Akan ada penampilan penyanyi internasional Christina Perri dan sejumlah penyanyi jebolan X Factor Indonesia season satu serta Rising Star Indonesia.

Advertisement

Mega Konser Dunia RCTI ini, akan menjadi gelaran musik yang spektakuler, karena kehadiran Christina Perri. Sayang, tidak ada bocoran mengenai lagu apa yang akan dibawakan oleh pelantun Thousand Years tersebut.

Tidak hanya Christina Perri, dalam Mega Konser Dunia RCTI ini, pemirsa juga akan dimanjakan dengan penampilan penyanyi-penyanyi muda lulusan X Factor Indonesia musim pertama, seperti Fatin Shidqia Lubis dan Novita Dewi.

Penyanyi-penyanyi gres yang juga akan mengisi acara Mega Konser Dunia RCTI adalah penyanyi lulusan Rising Star Indonesia, yaitu Indah Nevertari, Ghaitsa, dan Hanin Dhiya.

Advertisement

Dilasir laman Fatinsl, Minggu (1/3/2015), para mentor di X Factor Indonesia juga akan ikut meramaikan Mega Konser Dunia RCTI ini. Para mentor tersebut adalah Ahmad Dhani, Bebi Romeo, dan Rossa.

Melalui laman fanpage Fatinistic di Facebook, Jumat, aransemen lagu akan disemarakkan dengan nuansa remix dari dua Disc Jockey (DJ), yaitu DJ Yasmin dan DJ Indyana. Keseruan acara Mega Konser Dunia RCTI tersebut juga dimeriahkan dengan kehadiran penyanyi lulusan American Idol musim ketujuh, Joshua Ledet.

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif