News
Jumat, 6 Maret 2015 - 15:35 WIB

KPK VS POLRI : Datangi Kantor Setneg, Denny Indrayana Adukan Kriminalisasi

Redaksi Solopos.com  /  Rohmah Ermawati  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Denny Indrayana (Andi Rambe/JIBI/BISNIS)

KPK vs Polri masih bergulir. Mantan Wamenkumham mendatangi Kantor Setneg untuk mengadukan kriminalisasi.

Solopos.com, JAKARTA – Mantan Wakil Menteri Hukum dan HAM Denny Indrayana mendatangi kantor Kementerian Sekretaris Negara untuk mengadukan kriminalisasi terhadap Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) dan pendukungnya oleh Bareskrim Polri hari ini.

Advertisement

Denny yang datang sendirian menggunakan mobil Chevrolet warna merah pukul 14.35 WIB sempat memberi keterangan sedikit kepada wartawan.

“Nanti lah bareng-bareng. Saya datang bareng-bareng, nanti ada Mas Bambang Widjojanto bentar lagi. Ada Mas Yunus Husein dan beberapa teman nanti yang datang terkait dengan kriminalisasi yang terjadi sekarang, nanti detailnya,” katanya, Jumat (6/4/2015).

Pertemuan dengan pihak Istana tersebut awalnya Denny ingin berjumpa dengan Mensesneg Pratikno namun sedang mendampingi Presiden Jokowi kunjungan kerja di Jawa Timur. Alhasil Denny dan kawan-kawan akan menemui pejabat yang ada siang ini yakni Seskab Andi Widjajanto.

Advertisement

“Seskab. Pak Pratikno enggak ada sih. Ya tadi sih janjinya kalo ada Mas Andi ya Mas Andi. Tapi kalau enggak ada ya sama teman-teman stafnya. Ada Refly [Harun], Teten [Masduki] mungkin ya,” ujar Denny yang mengenakan kemeja batik warna merah lengan pendek.

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif