News
Jumat, 6 Maret 2015 - 14:35 WIB

KASUS PAYMENT GATEWAY : Polri Tunggu Denny Indrayana hingga Pukul 15.00 WIB

Redaksi Solopos.com  /  Rohmah Ermawati  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Denny Indrayana (JIBI/SOLOPOS/Antara)

Kasus Payment Gateway menyeret nama mantan Wamenkuham Denny Indrayana yang hari ini dipanggil polisi untuk diperiksa.

Solopos.com, JAKARTA – Kepolisian Negara Republik Indonesia akan menunggu kehadiran mantan Wakil Menteri Hukum dan HAM Denny Indarayana untuk diperiksa pada hari ini, menyusul dugaan korupsi proyek Payment Gateway Dirjen Imigrasi Kemenkumham.

Advertisement

Kepala Bagian Penerangan Umum Kombes Pol. Rikwanto mengatakan pihaknya telah menjadwalkan pemeriksaan pada pukul 09.00 WIB sebagai saksi namun belum ada tanda mantan Wamenkumham itu akan hadir.

“Saya sudah konfirmasi ke penyidik belum ada kabar akan datang atau tidak. Memang penyidik akan menunggu sampai dengan pukul 15.00 WIB,” katanya di Mabes Polri, Jakarta, Jumat (6/3/2015).

Rikwanto mengatakan pihaknya masih menunggu kedatangan mantan Wamenkumham. “Mudah-mudahan ada kabar kepastian datang atau tidaknya Denny dalam pemanggilan pertamanya ini,” kata Rikwanto.

Advertisement

Denny Indrayana dipanggil oleh penyidik sebagai saksi menyusul dugaan korupsi proyek Payment Gateway terjadi ketika dia menjabat Wamenkumham pada 2014. Proyek tersebut diduga bermasalah karena tidak mendapat izin dari Kementerian Keuangan.

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif