Entertainment
Jumat, 6 Maret 2015 - 13:30 WIB

KABAR ARTIS : Riri dan Charma Juinda, Dua Wanita yang Pernah “Digoda” Kiwil

Redaksi Solopos.com  /  Jafar Sodiq Assegaf  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Charma Juinda (kiri) Riri (kanan), dua wanita yang mengaku sempat diajak berkencan oleh Kiwil (JIBI/Detik)

Kabar artis Wildan Delta atau Kiwil yang dituding menggoda wanita lain diakui oleh perempuan bernama Riri.

Solopos.com, JAKARTA — Komedian Wildan Delta atau Kiwil kembali diserah rumor perselingkuhan. Setelah wanita bernama Riri, kini sales promotion girl (SPG) yang pernah muncul di acara Yuk Keep Smile, Charma Juinda, ikut terseret.

Advertisement

Muncul di acara Rumpi, Riri yang dikabarkan sebagai selingkuhan Kiwil membawa SPG bernama Charma Juinda yang mengaku teman dekat Kiwil. Meski begitu, Charma sendiri mengaku tak pernah kencan dengan Kiwil.

“Aku agak shock ya dilibatin dalam masalahnya mas Kiwil. Aku di ‘YKS’ itu deket sama siapa aja, cuma emang aku udah kenal mas Kiwil lebih dulu sebelum syuting ‘YKS’ pernah syuting juga,” ucap Charma di Gedung Trans TV, Tendean, Jakarta Selatan.

Charma berani menjamin ia tak pernah ada hubungan spesial dengan pelawak bernama asli Wilda Delta itu. Menurutnya, selama ini isu tentang dirinya dan Kiwil terlalu liar.

Advertisement

Bisa ditanya ke mas Kiwil dan mbak Meggy soal saya punya hubungan sama mas Kiwil, atau jalan itu enggak pernah juga,” tuturnya.

Beda dengan Charma, Riri memang sudah lama disebut-sebut istri kedua Kiwil, Meggy sebagai selingkuhan. Bahkan Meggy mengibaratkan Riri sebagai “Alay” yang tak punya mata karena mau saja diajak jalan bareng suaminya.

Meski pernah mengaku jalan dan makan bareng hingga diantar pulang, Riri mengaku tak menganggap Kiwil pria spesial. Kiwil sendiri diakui Riri pernah memberinya uang saku sebesar Rp 1 juta.

Advertisement

Dengan pengakuan ini, tudingan Meggy Wulandari boleh dibilang telah terbukti. Hal ini yang membuat Meggy sudah tak bisa digoyang lagi untuk mengajukan cerai dari Kiwil. “Aku enggak pernah fitnah, aku enggak bohong kan kalau Riri mengatakan dia dikasih uang sama mas Kiwil,” tegasnya seperti dikutip Solopos.com dari Detik, Kamis (5/3/2015).

Meggy rupanya masih kesal karena dinggap melempar tuduhan asal kepada Kiwil. Setelah Riri muncul kemarin dan memberikan pengakuan, Meggy makin mantap untuk melanjutkan niatnya berpisah.

“Tolong ya keluarga mas Kiwil, Meggy enggak pernah memfitnah, aku menemukan bukti. Suamiku memang nakal! Yang salah jangan dibela,” sahutnya.

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif