Entertainment
Jumat, 6 Maret 2015 - 14:45 WIB

KABAR ARTIS : Kecelakaan Pesawat, Harrison Ford Sempat Dikabarkan Kritis

Redaksi Solopos.com  /  Jafar Sodiq Assegaf  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Harrison Ford yang mengalami kecelakaan pesawat (abc7.com)

Kabar artis Harrison Ford yang mengalami kecelakaan pesawat dikonfirmasi anaknya.

Solopos.com, LOS ANGELES – Kabar mengejutkan datang dari aktor legendaris, Harrison Ford. Aktor trilogi Star Wars ini terlibat kecelakaan pesawat dan harus dilarikan ke rumah sakit.

Advertisement

Dilaporkan Hollywoodlife, Jumat (6/3/2015), pesawat kecil yang dikendarai Harrison Ford tiba-tiba melakukan pendaratan darurat di lapangan golf Penmar, Venice, alifornia pada Kamis (5/3/2015) waktu setempat.

Pesawat yang dinaiki Harrison adalah pesawat kecil untuk dua orang penumpang. Tak lama setelah mendarat, dua orang dokter segera berlari dan menarik Harrison keluar dari pesawat.

Menurut seorang saksi mata, sebelum kecelakaan ia mendengar suara deru mesin pesawat yang sangat kencang. Tak lama setelahnya, sebuah pesawat tiba-tiba melakukan pendaratan darurat dengan kasar di salah satu bagian lapangan golf.

Advertisement

“Aku adalah satu dari beberapa orang yang berlari ke arah pesawat. Empat sampai lima orang menarik pilotnya keluar,” ujar sang saksi mata.

Dilansir TMZ, selah mengalami kecelakaan pesawat, Harrison Ford langsung dilarikan ke rumah sakit. Sang putra, Benjamin Ford mengabarkan keadaan terakhir aktor berusia 72 tahun tersebut melalui akun Twitter-nya.

Setelah mendapatkan pertolongan pertama di lokasi kecelakaan, Harrison langsung dilarikan ke rumah sakit UCLAMedicalCenter, Westwood yang terletak tak jauh dari lokasi kecelakaan. Saat itu ia mengalami luka yang cukup serius pada bagian kepala.

Advertisement

Tak ingin membuat para penggemar dan publik khawatir dengan keadaan sang ayah, Benjamin mengabarkan keadaan terbaru Harrison. Pria yang berprofesi sebagai chef tersebut menyatakan sang ayah kini dalam keadaan yang lebih baik.

“Sedang di rumah sakit. Ayah sudah lebih baik. Babak belur, tapi baik-baik saja! Ia tipe pria seperti yang kalian pikirkan. Ia luar biasa kuat. Terima kasih atas perhatian untuk ayahku,” kicau Ben.

Ini bukan pertama kalinya Harrison Ford mengalami kecelakaan pesawat. Pada Oktober 1999, ayah lima anak tersebut menabrak helikopter ketika menerbangkan pesawat dari LakePiru ke Ventura County, California. Saat itu ia tengah melakukan latihan terbang dengan seorang instruktur.

Advertisement
Kata Kunci : HARRISON FORD Kabar Artis
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif