Entertainment
Jumat, 6 Maret 2015 - 11:45 WIB

KABAR ARTIS : Jawaban Pihak Caisar Soal “Joget Maksiat” hingga Persoalan dengan Manajemen

Redaksi Solopos.com  /  Jafar Sodiq Assegaf  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Indadari dan Caisar (liputan6.com)

Kabar artis Caisar Aditya yang sempat mengakui bermasalah dengan manajemen langsung akhirnya mengklarifikasi lewat istrinya, Indadari.

Solopos.com, JAKARTA – Mantan pengisi acara Yuk Keep Smile, Caisar Aditya, kembali berbicara soal permasalahan yang membelitnya hingga harus menjual dua buah mobil. Bersama sang Istri, Caisar mengungkap sejumlah hal yang terjadi di masa lalunya.

Advertisement

Pasca membeberkan kisah inspiratifnya, Caisar dan istri mendapat komentar kurang enak di media sosial. Sebagian orang merasa agak terganggu dengan pernyataan mereka tentang acara TV yang membuat Caesar terkenal, yang disebutnya tak membawa berkah.

Istri Caisar, Indadari pun menjelaskan soal ucapannya yang menyebut pekerjaan sang suami joget dan bergoyang berbau maksiat.

Advertisement

Istri Caisar, Indadari pun menjelaskan soal ucapannya yang menyebut pekerjaan sang suami joget dan bergoyang berbau maksiat.

“Itu soal yang joget-hoget berbau maksiat itu (maksudnya) bukan pekerjaannya, tapi Caisar pernah cerita dulu pas masih joget dia cerita dulu bandel,” ujar Inda dikutip Solopos.com dari Detik, Rabu (4/3/2015).

Inda menjelaskan, saat tenar dulu Caisar jauh dari agama. Bahkan Caisar juga dekat dengan dunia malam.

Advertisement

Kini Caisar memutuskan pensiun dari dunia hiburan. Ia memilih berbisnis tahu dan pakaian.

Selain berbicara soal istilah “Joget Maksiat” Indadari juga membicarakan soal manajernya. Sebelumnya, Caisar sempat mengaku tak peka dengan honor.

Belakangan dijelaskan Indadari, pihaknya tak menyalahkan manajemennya atas keterpurukan yang ia alami. “Intinya Caisar enggak ada masalah sama manajemen. Manajemen berjasa sekali sudah membantu Caisar,” sahut Indadari.

Advertisement

“Jika Caisar saat ini tidak mau terjun lagi ke entertainment semata-mata memang karena panggilan hati dan hidayah,” jelas Inda.

Caisar sempat menjual dua mobilnya untuk menutupi utang. Namun masalah sang raja joget memang tak mau kembali menjadi artis murni merupakan panggilan hati untuk berbisnis dan lebih religius.

Inda yang kini bercadar juga menampik anggapan sejumlah orang di media sosial yang menyebutnya terkesan menghambat karier Caisar.

Advertisement

“Saya sama sekali tidak pernah menghambat karir suami di entertainment. Semua keputusan datang dari Caisar sendiri, termasuk soal dia berhenti, itu keputusan murni dari Caisar sendiri,” urainya.

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif