Entertainment
Jumat, 6 Maret 2015 - 20:10 WIB

JODHA AKBAR ANTV : Paridhi Sharma dan Rajat Tokas Tolak Adegan Ciuman Bibir

Redaksi Solopos.com  /  Septina Arifiani  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Jodha Akbar (India-forums.com)

Jodha Akbar Antv kerap menghadirkan adegan romantis. Tapi Rajat Tokas dan Paridhi Sharma rupanya tak mau ada adegan ciuman bibir di serial televisi yang mereka bintangi.

Solopos.com, SOLO – Di beberapa drama seringkali ada adegan ciuman bibir untuk menambah kesan romantis. Tapi, adegan itu tidak akan terjadi dalam serial televisi Jodha Akbar yang ditayangkan Antv. Rupanya sang pemeran utama Paridhi Sharma (Jodha) dan Rajat Tokas (Jalal) menolak adanya adegan tersebut.

Advertisement

Paridhi beralasan adegan ciuman bersama dengan Rajat Tokas tak sepenuhnya disetujui oleh keluarganya. Selain itu, Paridhi juga mengaku tak siap ketika harus beradegan intim bersama Rajat. Bahkan ketiika beradegam mesra, Paridhi sulit menatap mata Rajat.

Beberapa kali sang sutradara menyuruhnya beradegan mesra dengan Rajat, namun ia menolaknya. “Sekarang, semua orang tahu bahwa Paridhi dan Rajat tidak bisa saling menatap. Mereka kerap membuang muka setiap kali mereka harus mengambil adegan intim. Paridhi tidak nyaman, tapi sutradara menyuruhnya melakukan itu semua. Dia tidak siap untuk itu,” ujar salah satu sumber sebagaimana dikutip Solopos.com, Rabu (4/3/2015), dari Times of India.

Tak hanya Paridhi Sharma, Rajat Tokas rupanya juga menolak beradegan ciuman bibir dengan Paridhi. Lantaran Rajat juga menolak, sang produser akhirnya memutuskan meniadakan adegan itu. “Saya tidak nyaman shooting adegan ciuman. Saya menolak dan itu dibatalkan,” ujar Rajat.

Advertisement

 

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif