Entertainment
Jumat, 6 Maret 2015 - 19:10 WIB

JODHA AKBAR ANTV : Jalal Ungkap Persekongkolan Maham Anga dan Atifa di Pernikahan

Redaksi Solopos.com  /  Septina Arifiani  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Salah satu adegan di Jodha Akbar (Filmibeat.com)

Jodha Akbar Antv episode 309-310 menceritakan Jalal yang berhasil mengungkap persekongkolan Atifa dan Maham Anga.

Solopos.com, SOLO – Serial Jodha Akbar yang tayang di Antv, Jumat (6/3/2015) mala mini, berlanjut dengan kemarahan Jalal kepada Jodha. Ia bahkan mengatakan akan menceraikan Jodha. Semua orang terkejut mendengar ucapan Jalal, tak terkecuali Hamida dan Rukaiya.

Advertisement

Sementara itu menjelang Hari Raya Idul Fitri dalam kelanjutan serial Jodha Akbar Antv, rakyat bergosip tentang raja mereka yang telah banyak berubah. Mereka berpikir Jalal telah menunjukkan hal yang tidak pantas saat Bulan Suci Ramadhan. Semua rakyat berencana akan menggulingkan raja setelah merayakan Hari Raya Idul Fitri.

Jodha merasa dirinya sudah tak lagi diinginkan oleh raja. Ia berencana akan pergi dari Agra. Jodha menemui Hamida untuk pamit. Hamida di Jodha Akbar Antv melarang Jodha pergi, ia mengatakan kepada Jodha bahwa dirinya harus tetap di Agra untuk menemaninya.

Kesokan harinya Atgah Khan menyarankan kepada Jalal agar membatalkan pernikahannya dengan Atifa dan tidak menceraikan Jodha. Jalal marah mendengar saran Atgah Khan dan mengusirnya. Rukaiya sedih melihat kelakuan Jalal.

Advertisement

Semua orang hadir di pernikahan Jalal, kecuali Jodha yang memang tak diizinkan Jalal menghadiri pernikahannya dengan Atifa. Penghulu dihadirkan untuk menikahkan Jalal dan Atifa. Setelah keduanya mengucap janji suci, Jalal dan Atifa resmi menjadi sepasang suami istri.

TIba-tiba Atifa mengeluarkan pisau kecil yang diselipkan di pinggangnya. Ia disabet pisau oleh Atifa hingga tewas. Semua orang terkejut melihat Jalal terkapar tak berdaya. Atifa senang melihat Jalal tersungkur dengan leher berlumuran darah. Semua ratu disandera oleh prajurit suami Atifa.

Jodha mendengar teriakan ratu dan bergegas datang ke tempat pernikahan. Ia terkejut melihat Jalal tewas. Tiba-tiba seorang pria dengan jenggot lebat datang ke ruangan. Ternyata pria tersebut adalah Jalal yang menyamar sebagai seorang pemuka agama. Semua ratu senang melihat kedatangan Jalal. Ternyata semua yang dilakukan Jalal hanyalah rekayasa untuk membonkar kelicikan Atifa dan Maham Anga.

Advertisement

Jalal pun menyuruh salah satu pelayan Maham Anga menggantikan dirinya di hari pernikahannya dengan Atifa. Mulut sang pelayan telah dijahit agar tak mampu berucap. Jalal dalam Jodha Akbar Antv sempat terlibat perkelahian dengan prajurit dan suami Atifa. Setelah berhasil membunuh suami Atifa, Jalal membongkar persekongkolan Maham Anga dengan Atifa.

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif