Entertainment
Jumat, 6 Maret 2015 - 11:30 WIB

INSTAGRAM ARTIS : Kian Mesra, Agnez Mo dan Devin Wiggins Pacaran?

Redaksi Solopos.com  /  Jafar Sodiq Assegaf  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Devin Wiggins dan Agnez Mo di Instagram (Istimewa)

Instagram artis Agnes Monica banyak dibicarakan lantaran mengunggah foto-foto mesra bersama pria yang diketahui bernama Devin Wiggins.

Solopos.com, SOLO – Agnes Monica dikabarkan tengah dekat dengan pria bernama Devin Wiggins. Melalui akun Instagram, pemilik nama panggung AgnezMo itu terlihat mesra dengan si pria brewok.

Advertisement

Devin Wiggins akhir-akhir ini memang menjadi buah bibir fans Agnez Mo. Kedekatan mereka berdua selalu diperkuat dengan aksi mesra foto-fotonya. Seakan mereka tidak ragu untuk mengumbarnya.

Dalam foto terbaru di akun Instagram, Devin Wiggins memamerkan kedekatannya dengan Agnez Mo. Devin kini mulai aktif mendokumentasikan kemesraan mereka berdua di akun media sosial Instagram miliknya.

Devin dan Agnes sama-sama mengunggah foto selfie dengan kutipan yang membuat banyak orang semakin bertanya-tanya. “Loving every moments with this girl,” tulis Devin di Instagram-nya @devinwiggins dengan hastag #oneboat #asiabreedsdimes.

Advertisement

Hingga saat ini, kabar keduanya menjalin kasih memang belum terkonfirmasi. Namun foto kedekatan keduanya seakan menjawab pertanyaan tersebut.

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif