Entertainment
Jumat, 6 Maret 2015 - 13:10 WIB

KABAR ARTIS : Dihamili Ludwig, Jadi Alasan Jessica Iskandar Buru-Buru Menikah

Redaksi Solopos.com  /  Jafar Sodiq Assegaf  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Jessica Iskandar (Instagram)

Kabar artis Jessica Iskandar yang menjalani sidang pembatalan pernikahan di PTUN Jakarta Timur mengurai kisah mengejutkan.

Solopos.com, JAKARTA – Persidangan pembatalan pernikahan Jessica Iskandar dan Ludwig Franz Willibald di Pengadilan Tata Usaha Negara (PTUN) Jakarta Timur, Kamis (5/3/2015) menguak sebuah fakta baru.

Advertisement

Solopos.com mengutip laporan Liputan6, Kamis (5/3/2015), sidang dihadiri saksi kunci dari pihak Jessica, yakni Hendry Iskandar dan Erik Iskandar. Di persidangan keduanya mengungkapkan alasan mengapa adiknya, Jessica Iskandar mau menikah dengan Ludwig.

Yang mengejutkan, Hendry mengakui Jessica harus segera menikah dengan Ludwig lantaran tengah berbadan dua. “Pada pertengahan November saya dan Erik ke rumah adik saya [Jessica]. Kita ngobrol, Jessica bilang ke saya. ‘Ko saya hamil’, saya tanya siapa yang menghamili. Dia bilang ada laki-laki kebangsaan Jerman, namanya Ludwig,” kata Hendry membuka kesaksian di persidangan.

Yang bikin dirinya meradang, diketahui bahwa Ludwig sempat meminta Jessica untuk menggugurkan kandungannya. Namun, lantaran permintaan itu ditolak Jessica, pihak keluarga pun sepakat untuk menikahkan keduanya.

Advertisement

Saat itu Ludwig pun memberikan syarat kepada pihak Jessica Iskandar supaya menggelar pernikahan secara tertutup. Meski awalnya tak disetujui, namun pernikahan secara tertutup pun akhirnya dilaksanakan.

Fakta ini langsung ditanggapi sejumlah sahabatnya. Rekan Jessica di Pesbukers, Kartika Putri menyebut Ibu El Barrack Alexander itu saat ini memang sudah ada di puncak kesabarannya.

“Saya juga kaget dan speechless aja, dia ungkapin semuanya karena hanya dia yang tahu,” kata Kartika dikutip Solopos.com dari Liputan6, Jumat (6/3/2015).

Advertisement

Kartika mengaku awalnya sama sekali tak tahu dengan perjuangan yang dilakukan oleh Jessica. Hingga akhirnya, semua terungkap di persidangan lanjutan perkara pembatalan pernikahan Jessica dan Ludwig kemarin (5/3/2015).

“Apa yang diceritakan tadi sama kedua kakaknya di sidang saya enggak tahu karena cuma dia aja yang tahu,” tuturnya.

Kartika menuturkan bahwa Jessica sebenarnya tak menuntut apa-apa dari Ludwig. Ia hanya menuntut agar Ludwig mengakui anak mereka, El Barack Alexander.
“Enggak nuntut apa-apa cuma minta pengakuan anak aja, gentleman aja. Karena semua dibiayai sendiri. Jadi pengen jelas status anaknya aja. Dia cuma ingin membuktikannya sendiri,” ungkapnya.

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif