Teknologi
Jumat, 6 Maret 2015 - 17:30 WIB

GAME TERBARU : Wow, Mortal Kombat X Hadir di Android dan IOS

Redaksi Solopos.com  /  Ahmad Baihaqi  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Mortal Kombat X (Gameradar.com)

Game terbaru Mortal Kombat X hadir untuk perangkat mobile. Game fighting itu akan hadir untuk ponsel berbasis Android dan IOS.

Solopos.com, SOLO – Developer Mortal Kombat X, Nether Realm Studios, kembali memberi kejutan bagi para penggemar game terbaru itu. Kali ini melalui sebuah trailer Nether Realm Studios mengungkapkan Mortal Kombat X bisa dinikmati di perangkat mobile berbasis Android dan IOS.

Advertisement

Sebelumnya Nether Realm Studios telah merilis trailer yang menunjukkan game besutannya memiliki tiga jagoan baru. Dengan inovasi itu tentu para penggemar Mortal Kombat X tidak sabar menanti tanggal rilis game terbaru itu. Pihak developer sendiri memperkirakan Mortal Kombat X akan dirilis bulan depan.

Kabar dirilisnya Mortal Kombat X untuk Android dan IOS cukup mengejutkan. Pasalnya selama desas-desus kabar penggarapan game terbaru itu mencuat, tidak pernah ada bocoran akan diluncurkan di perangkat mobile. Selama ini para gamer hanya mengira game fighting itu hanya dimainkan di konsol PS, Xbox, dan PC.

Director Mortal Kombat X, Ed Boon, mengatakan hadirnya Mortal Kombat X di perangkat mobile adalah rencana lama. “NetherRealm Studios memang merencanakan membuat Mortal Kombat X untuk hadir di perangkat mobile dan membuat para penggunanya merasakan pengalaman bertarung yang berbeda di perangkat seperti smartphone ataupun tablet,” ujar dia seperti dikutip Liputan6.com, Selasa (3/3/2015).

Advertisement

Boon menambahkan tim developer telah menambah beberapa fitur unik di dalam game untuk perangkat mobile tersebut. salah satunya adalah mengahdirkan konektivitas antara versi konsol dengan versi mobile.

Ini adalah kali pertama game seri Mortal Kombat hadir di perangkat mobile. Semoga versi mobile Mortal Kombat X ini juga dirilis bersamaan dengan versi konsol 14 April mendatang.

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif