Sport
Jumat, 6 Maret 2015 - 20:25 WIB

BURSA TRANSFER : Chelsea Rekrut Kiper Usia 44 Tahun

Redaksi Solopos.com  /  Haryo Prabancono  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Brad Friedel (Mirror)

Bursa transfer musim panas akan dibuka pada Juli mendatang. Chelsea dikabarkan akan merekrut kiper berusia 44 tahun untuk menggantikan Petr Cech.

Solopos.com, LONDON — Chelsea sepertinya sudah siap kehilangan kiper Petr Cech pada bursa transfer musim depan. Kiper asal Cheska ini kemungkinan hengkang dari Chelsea karena gagal bersaing dengan Thibaut Curtois.

Advertisement

Dikutip dari Independent, Rabu (4/3/2015), pada bursa transfer musim panas mendatang, Chelsea akan merekrut Brad Friedel yang berusia 44 tahun. Brad Friedel saat ini membela Tottenham Hotspurs.

Petr Cech di liga Inggris musim ini tidak banyak dimainkan Chelsea. Pelatih Chelsea, Jose Mourinho, lebih memilih Thibaut Curtois sebagai kiper utama dibandingkan Cech. Situasi ini membuat kiper berusia 32 tahun ini ingin hengkang dari Chelsea pada bursa transfer Juli 2015 mendatang.

Petr Cech baru saja membawa Chelsea meraih gelar Piala Liga Inggris setelah mengalahkan Tottenham Hotspurs 2-0. Sepanjang kariernya bersama Chelsea, Cech sudah mengoleksi 12 gelar juara. Pertimbangan karier menjadi alasan Cech ingin hengkang dari Stamford Bridge.

Advertisement

Dilansir dari Telegraph, Rabu, di bursa transfer musim panas pendatang. Chelsea juga mengincar Robert Green, Craig Gordon, dan Shay Given, apabila Chelsea gagal mendapatkan Brad Friedel.

Di bursa transfer musim panas mendatang, Petr Cech diincar oleh klub-klub besar seperti PSG, Liverpool, dan Arsenal. Kualitas hebat yang dimiliki Cech membuatnya tidak akan kesulitan mencari klub baru.

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif