News
Jumat, 6 Maret 2015 - 15:10 WIB

AHOK VS DPRD DKI : Tubagus Arif Bantah Maki-Maki Ahok dengan Kata Kasar

Redaksi Solopos.com  /  Jafar Sodiq Assegaf  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Tubagus Arif di akun Twitternya (Istimewa)

Ahok vs DPRD DKI menyeret nama anggota DPRD fraksi PKS Tubagus Arif.

Solopos.com, JAKARTA – Anggota DPRD DKI Jakarta fraksi PKS, Tubagus Arif, mengklarifikasi tuduhan yang menyebutnya mengumpat dengan perkataan rasis ke Ahok. Tubagus mengaku tak pernah memaki Ahok seperti yang dituduhkan.

Advertisement

Kericuhan di ruang rapat bisa dilihat dari video yang diunggah Humas Pemprov DKI Jakarta di situs berbagi video, Youtube. Dalam video itu diketahui Ahok sempat berbicara dengan nada tinggi lantaran pertanyaanya kepada salah satu peserta rapat disela oleh Abraham Lunggana atau Haji Lulung.

Pernyataan keras Ahok lantas ditanggapi anggota DPRD dengan reaksi keras. Dalam video bahkan terekam perkataan rasis hingga umpatan kasar. Hal inilah yang membuat netizen merasa geram.

“Itu yang teriak teriak c**a a**ing siapa ya..? atas nama bangsa Indonesia, saya ndak terima!  semoga mulut kamu robek dan terkunci sampai ajalmu. btw, saya orang jawa. asli jawa.,” tulis Drajat yudi Nugroho di kolom komentar.

Advertisement

Insiden ini menyeret nama Tubagus Arif yang ramai dibicarakan di media sosial. Namun lewat akun twitternya, Jumat (6/3/2015) @Tubagus_Arif, Tubagus memberi klarifikasi. Dia mengaku bukan dia yang melontarkan umpatan itu.

Inilah rentetan kicauan Tubagus Arif;

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif