News
Kamis, 5 Maret 2015 - 18:30 WIB

SENSASI ARTIS : Duo Serigala Diminta Tak "Nonjolin yang Sudah Nonjol"

Redaksi Solopos.com  /  Adib Muttaqin Asfar  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Sensasi artis baru, duo serigala menjadi kontroversi. Sebagian orang mencibir dengan kata-kata vulgar.

Solopos.com, SOLO — Heboh Duo Serigala tak hanya di Indonesia. Sebelum ramai diperbincangkan di Indonesia dan menjadi trending topic di Twitter dan mesin pencarian Google, duo goyang dribble ini juga menarik perhatian netizen di luar negeri.

Advertisement

Video mereka tak cuma muncul di Youtube, tapi juga di situs 9GAG.tv yang berbasis di California, AS. Video yang diunggah pada 10 Februari lalu itu diberi judul tertulis “This New Kind Of ‘Dribble Dance’ Will Make You Speechless”.

Video tersebut merupakan video yang kini juga populer di Youtube. Di video itu Pamela Safitri dan Ovi Sovianti menyanyikan lagu Abang Goda lengkap dengan goyang “dribble” mereka.

Penampilan Duo Serigala itu juga mendapatkan banyak komentar negatif selain komentar yang menyukai mereka. Di antaranya, banyak akun yang mengkritik penampilan fisik mereka.

Advertisement

“In Spain, this is what we call: a shrimp girl. Ugly face but great body (you eat the body but not the head) [Di Spanyol, ini disebut gadis udang. Wajah jelek tapi badan bagus],” tulis akun isabelazy, Selasa (10/2/2015) lalu.

Komentar itu juga ditimpali akun lain. “@isabelacm In Chile is Fried fish face (delicious without the head) [Di Chile, ini wajah ikan goreng, enak tanpa kepala],” tulis qurupeco.

Ada juga yang berpendapat tubuh kedua personel Duo Serigala ini bagus. “This is the proof that not all asians are flat [Ini bukti tidak semua orang Asia ‘datar’,” tulis bananaonfire, Senin (9/2/2015).

Advertisement

Namun tulisan itu juga ditimpali dengan sebuah komentar negatif. “@bananaonfire and proof that not all asians are smart [dan bukti bahwa tidak semua orang Asia pintar,” tulis lone__wolf.

Di Indonesia, komentar miring terhadap Duo Serigala juga muncul di berbagai media sosial. Saat akun instagram Pamela Safitri mengunggah foto dengan keterangan “Pagi ini duo serigala tapping @kompastv 11-12”, kritik pun membanjir, termasuk yang menggunakan kata-kata vulgar.

“Buat kaka” yg cantik , lebih baik tunjukin karya dengan cara tunjukin kalo kalian bisa nyanyi , tunjukin kalo kalian bisa dapet pebghargaan dari bidang musik . Maaf ya penyanyi dangdut cewe juga banyak yg lebih cantik kaya teh ayu tingting , tapi dia lebih nonjolin kualitas suaranya bukan nonjolin yg udah nonjol. Itu sih menurut aku aja,” tulis akun wewe8796, Selasa (3/3/2015).

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif