Entertainment
Kamis, 5 Maret 2015 - 12:02 WIB

JODHA AKBAR ANTV : Jalal Nikahi Atifa Saat Idul Fitri

Redaksi Solopos.com  /  Septina Arifiani  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Atifa di Jodha Akbar (Filmibeat.com)

Jodha Akbar Antv semakin seru. Jalal yang jatuh cinta dengan Atifa berniat menikahinya.

Solopos.com, SOLO – Serial Jodha Akbar Antv, Kamis (5/3/2015) malam ini, memasuki episode 307-308. Setibanya di istana, Jalal langsung menanyakan keadaan Atifa kepada Rukaiya. Ia khawatir dengan keselamatan Atifa yang selalu disiksa oleh suaminya sendiri.

Advertisement

Jalal menemui Atifa yang tengah menangis di kamarnya. Atifa mengusap air matanya ketika Jalal datang. Matanya berbinar-binar melihat kedatangan Jalal. Atifa memegang tangan Jalal dan menyandarkan kepalanya di pundak Jalal. Atifa mengutarakan ketakutanya ketika harus kehilangan Jalal.

Zakira melihat kemesraan Jalal dan Atifa. Ia memberitahu apa yang dilihatnya kepada Salima dan Jodha. Zakira mengira Atifa memiliki niat jahat kepada raja seperti apa yang dilakukan Benazir. Salima mengatakan kepada Jodha bahwa hidup Jalal sekarang ada di tangan Jodha, hanya Jodha yang mampu menyelamatkan Jalal.

Di ruang pengadilan Jalal berdiskusi mengenai zakat yang akan diberikan kepada warga miskin. Tiba-tiba seorang prajurit datang untuk memberikan pesan kepada Jalal yang telah ditunggu oleh Atifa. Semua terkejut saat mendengar Atifa berani menyuruh Jalal menemuinya. Tapi, Jalal justru memutuskan menemui Atifa.

Advertisement

Jalal menemui Atifa di kamarnya. Atifa mengatakan bahwa suaminya datang untuk membawanya pergi. Atifa meminta kejelasan hubungannya dengan Jalal. Mendengar hal itu, Jalal marah dan keluar dari kamar Atifa.

Di ruang sidang, Jalal mendengar ucapan Adham Khan. Ia tak terima ketika dirinya disalahkan atas keputusannya menemui Atifa. Saat itu juga ia mengumumkan akan menikahi Atifa tepat di Hari Raya Idul Fitri. Semua tercengang mendengar ucapan Jalal.

Zakira segera memberitahu Jodha atas keputusan raja menikahi Atifa. Jodha sangat terkejut dan shock. Hal itu juga dirasakan oleh Rukaiya. Ia tak ingin posisinya sebagai ratu utama tergantikan oleh Atifa. Hamida marah besar mendengar keputusan Jalal. Ia menganggap Jalal melakukan hal yang memalukan karena menikahi wanita lain yang telah memiliki suami.

Advertisement

Gelombang protes pun terus mengalir. Rakyat mulai berdatangan ke istana menentang keputusan Jalal. Tapi, Jalal mengacuhkan mereka. Jalal seperti telah terbius cinta Atifa. Ia bahkan akan memerangi rakyatnya yang berani menentangnya. Jalal berpikir sebagai seorang raja, ia berhak melakukan apapun yang ia mau.

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif