Sport
Rabu, 4 Maret 2015 - 12:25 WIB

TIMNAS INDONESIA U-23 : TC Garuda Muda Jalan Terus Jelang Piala Asia

Redaksi Solopos.com  /  Haryo Prabancono  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Timnas Indonesia U-23 (Pssi)

Timnas Indonesia U-23 terus menjalani Training Centre (TC) di lapangan Sutasoma, menjelang kualifikasi Piala Asia.

Solopos.com, JAKARTA — Training Centre (TC) Timnas Indonesia U-23, Selasa (3/3/2015), belum diikuti seluruh pemain. TC Garuda Muda jalan terus di Lapangan Sutasoma, Halim Perdanakusuma, Jakarta.

Advertisement

Dikutip dari Pssi.org, Selasa, TC Timnas Indonesia U-23 saat ini baru diikuti 17 pemain dari 23 pemain yang dipanggil. Menurut pelatih Garuda Muda, Aji Santoso, hari pertama latihan hanya digelar pagi hari. Di hari kedua, latihan digelar pagi dan sore hari.

“Latihan untuk hari pertama dimulai pukul 07.00 WIB. Agenda latihannya lebih pada penekanan tentang pemahaman dalam bermain. Latihan itu hanya diadakan satu kali di pagi hari, sore kami tidak ada latihan. Hari kedua nanti baru kami adakan dua kali latihan,” ujar Aji Santoso.

Aji Santoso berharap para pemain lain segera datang untuk menjalani latihan bersama Timnas Indonesia U-23. Hal itu karena kualifikasi Piala Asia U-23 segera dimulai.

Advertisement

“Sebenarnya saya mengharapkan Selasa ini para pemain sudah datang semua. Latihan ini sangat penting melihat waktu pelaksanaan kualifikasi Piala Asia U-23, sebentar lagi dimulai,” ucap Aji.

Aji Santoso telah menunjuk 23 pemain untuk memperkuat skuat Timnas Indoensia U-23 menjelang laga kualifikasi Piala Asia U-23, pada 27-31 Maret 2015, di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Jakarta.

Timnas Indonesia U-23 diharapkan bisa lolos ke Piala Asia U-23. Garuda Muda akan bersaing dengan Brunei, Timor Leste, dan Korea Selatan.

Advertisement

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif