Otomotif
Rabu, 4 Maret 2015 - 02:30 WIB

MOBIL TERBARU : Daihatsu Masih Rundingkan Harga Terios Terbaru

Redaksi Solopos.com  /  Rahmat Wibisono  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Mobil terbaru Daihatsu siap meluncur. Desainnya kini makin elegan dengan porsi garis krom lebih banyak.

Solopos.com, JAKARTA – Daihatsu Indonesia mengumumkan rencana rilis mobil terbaru dari varian Terios pafa pekan ketiga Maret 2015. Astra Daihatsu Motor (ADM) kini masih merundingkan patokan harga varian mobil Daihatsu yang namanya kerap dipelesetkan menjadi “Erotis” itu.

Advertisement

ADM belum memastikan waktu tepat jadwal peluncuran, pekan ketiga bulan Maret 2015 ini hanya ancar-ancar. Seperti dilansir Detik, Selasa (3/3/2015), kabar burung mengenai hadirnya varian terbaru mobil Daihatsu Terios bukanlah isapan jempol belaka. Kabar tentang mobil terbaru itu telah dikonfirmasi pihat ADM sehingga dapat dipastikan peluncurannya tak akan lama lagi.

“Peluncuran Daihatsu Terios model terbaru akan dilakukan bulan ini tanggal 20 Maret nanti,” tegas Direktur Marketing ADM, Amelia Tjandra.

Meskipun tak menjelaskan secara detail, wanita yang akrab dipanggil Amel itu juga menyebutkan penyegaran pada unit Daihatsu Terios terbaru dilakukan secara menyeluruh dari sisi eksterior hingga interior. Ia menjamin tampilan mobil jenis sport utility vehicle (SUV) itu akan jauh lebih menarik daripada versi terdahulunya.

Advertisement

“Perubahannya di interior dan eksterior. Kalau mesin tetap sama. Tampilannya agak mirip dengan Terios Spirit yang dipamerkan di Indonesia International Motor Show (IIMS) tahun lalu, banyak krom, tapi tidak sama,” tambah Amel.

Harga Masih Dirundingkan
Saat ditanya mengenai harga jual varian terbaru mobil Daihatsu Terios itu, Amel memilih bungkam. Ia menjelaskan harganya masih dirundingkan oleh beberapa pihak ADM yang bersangkutan.

Diberitakan Solopos.com sebelumnya, menjelang peluncuran model terbaru Daihatsu Terios, ADM juga akan memberikan diskon besar-besaran terhadap Terios model lama. Tak tanggung-tanggung, diskon yang diberikan kepada mobil kembaran Toyota Rush itu sebesar Rp15 juta.

Advertisement

“Diskon pengajuannya sampai Rp15 juta, tapi unitnya sudah tidak banyak lagi. Dengar-dengar produksi model yang lama sudah dihentikan, pabrik lagi mau siap-siap produksi yang baru, atau mungkin yang baru sudah diproduksi,” jelas salah seorang sales ADM yang tak ingin disebutkan namanya.

 

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif