Sport
Rabu, 4 Maret 2015 - 11:25 WIB

KARIER PEMBALAP : Mick Schumacher Ikuti Jejak Sang Ayah

Redaksi Solopos.com  /  Haryo Prabancono  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Mick Schumacher (paling kiri) ikuti jejak sang ayah (Dailymail.co.uk)

Karier pembalap Mick Schumacher masih panjang. Pembalap muda ini akan memulai karier di kelas Formula Four (F4).

Solopos.com, BERLIN — Mick Schumacher akan mengikuti jejak sang ayah, Michael Schumacher, yang menjadi pembalap ajang Formula. Karier pembalap muda ini akan dimulai di kelas Formula Four.

Advertisement

Dikutip dari Dailymail, Selasa (3/3/2015), Mick Scumacher akan bergabung bersama tim Van Amersfoort Racing pada ajang Formula Four. Karier pembalap berusia 15 tahun ini sepertinya bakal cerah karena mampu menjadi juara kedua di ajang Karting Junior Jerman 2014.

Mick Schumacher juga mengikuti jejak pembalap termuda Formula One, Max Verstappen yang membela Van Amersfoort Racing. Karier pembalap muda F1 ini langsung terdongkrak setelah membela Van Amersfoort.

Dilansir dari Espn, Selasa, Bos Van Amersfoort Racing, Frits van Amersfoort, mengatakan sudah menjadi tradisi untuk merekrut pembalap muda dari kejuaraan karting Jerman. Karier pembalap jebolan karting biasanya cukup baik.

Advertisement

“Dalam beberapa tahun terakhir, sudah menjadi tradisi bagi kami untuk merekrut pembalap junior di kejuaraan karting Jerman dalam sesi tes di simulator kami,” ujar bos Van Amersfoort Racing, Frits van Amersfoort.

Karier pembalap Jerman ini akan dimulai di ajang Formula 4. Mick Schumacher memang diharapkan untuk menyamai dan mengikuti jejak sang ayah, Michael Schumacher, yang menjadi legenda Formula One bersama Ferrari.

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif