Entertainment
Rabu, 4 Maret 2015 - 06:40 WIB

KABAR ARTIS : Ini Alasan Taylor Swift Dicintai Para Penggemar

Redaksi Solopos.com  /  Evi Handayani  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Taylor Swift di malam ajang BRIT Awards 2015 (Instagram.com)

Kabar artis Taylor Swift yang terus eksis di belantika musik internasional.

Solopos.com, SOLOPOS – Artis asal Amerika berusia 25 tahun, Taylor Swift ini begitu dicintai oleh para penggemarnya. Mau tahu alasannya?

Advertisement

Taylor Swift memiliki beberapa fakta dalam hidupnya, yang membuat artis ini dikelilingi penggemar setia. Dikabarkan The Telegraph, Sabtu (28/2/2015), Taylor Swift adalah artis yang dipenuhi dengan cinta.

Taylor Swift juga dikabarkan tidak canggung mengundang para fans-nya ke rumah, karena ia sangat menghargai para penggemar.

Advertisement

Taylor Swift juga dikabarkan tidak canggung mengundang para fans-nya ke rumah, karena ia sangat menghargai para penggemar.

Taylor memanfaatkan jaringan sosial di internet, seperti Instagram dan Tumblr, untuk berkomunikasi dengan para penggemarnya. Taylor kerap mengutip ulang pernyataan penggemarnya. Bahkan, tidak jarang artis tersebut dikabarkan merespon komentar para penggemarnya secara langsung.

Tapi, penyanyi Blank Space dan Shake It Off, Taylor Swift, tidak berhenti di situ. Ia juga menunjukkan penghargaannya kepada para fans, dengan mengirimkan hadiah dan memberi kejutan secara pribadi.

Advertisement

Berikut Enam fakta aksi Taylor Swift yang membuat penggemarnya tersentuh;

1. Mengirim Paket Hadiah Natal
Taylor Swift menyebut hadiah natal yang ia kirimkan untuk para penggemarnya sebagai Swiftmas. Ia mengaku memantau akun-akun para penggemarnyam dan mengamati benda apa yang paling sesuai untuk penggemarnya. Dalam paket hadiah Natal tersebut, Taylor juga menyertakan surat yang ia tulis sendiri.

2. Mengajak Penggemar Selfie
Taylor Swift memberi kejutan untuk salah satu penggemarnya, Jill Ralkee, ketika akan menghadiri Grammy Awards. Taylor bertanya mengajak penggemarnya tersebut duduk dekat dengannya dan mengajak berfoto selfi.

Advertisement

3. 20 Jam Melacak Keberadaan Fans
Taylor Swift mengaku kagum dengan postingan penggemarnya di Twitter. Penggemar favorit Taylor tersebut bernama Sinead Murray. Taylor, tanpa ragu menanyakan keberadaan Sinead, lalu susah payah mendatangi Sinead di tengah hawa dingin, selama 20 jam, sebelum ia menghadiri acara wawancara. Pertemuannya dengan Sinead untuk memastikan penggemarnya tersebut dapat berfoto selfi dengannya.

4. Ajak Pengemar Syuting
Taylor Swift meminta para penggemarnya untuk turut ambil peran dalam rekaman video lagu Shake it Off.

5.Menghadiri Pernikahan Fans
Sebagai bentuk penghargaan Taylor Swift kepada para penggemarnya, ia datang di acara pernikahan penggemarnya, Gena Gabrielle, di Ohio. Dalam kesempatan tersebut, Taylor juga mengundang Gena untuk menghadiri acara penghargaan Billboard bersama dirinya.

Advertisement

6. Bantuan US$1.989 untuk Lunasi Hutang
Sesuai dengan album terbaru Taylor Swift, 1989, ia memberi bantuan kepada penggemarnya, Ribka Bortnicker, sebesar US$1.989 atau sekitar Rp25 juta. Kabarnya, uang tersebut diberikan artis Amerika Serikat ini, untuk melunasi biaya pendidikan Ribka.

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif