Entertainment
Rabu, 4 Maret 2015 - 19:10 WIB

JODHA AKBAR ANTV : Raksasa Khaibar Tewas

Redaksi Solopos.com  /  Septina Arifiani  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Khaibar di Jodha Akbar (Desitvbox.me)

Jodha Akbar Antv episode 305-306 berkisah tentang kematian Khaibar.

Solopos.com, SOLO – Serial televisi Jodha Akbar Antv, Rabu (4/3/2015) malam ini, berlanjut Jodha dan Khaibar pergi  ke hutan. Khaibar pergi mencari buah-buahan untuk Jodha yang lapar. Jodha melihat segerombolan orang, ia meminta tolong kepada pria-pria itu untuk membawanya pergi. Tapi, ternyata pria-pria itu adalah perampok yang ingin memperkosanya. Sekali lagi Jodha diselamatkan Khaibar. Jodha memutuskan tetap berada di samping Khaibar. Ia tak mau kejadian buruk kembali menimpanya.

Advertisement

Jodha di Jodha Akbar Antv melihat sebuah desa dan berniat untuk menghampirinya untuk mendapatkan pertolongan. Niat jodha dihalangi oleh raksasa Khaibar. Ia mengikat Jodha di sebuah pohon, lalu meninggalkannya. Khaibar ternyata masuk ke desa itu untuk mencari makanan.

Dianggap sebagai makhluk raksasa buas, Khaibar di Jodha Akbar Antv disiksa oleh penduduk desa. Ia dipukuli hingga terluka. Khaibar tak peduli dengan keselamatannya, ia hanya ingin memberikan makanan untuk Jodha. Melihat Khaibar disiksa, Jodha marah dan menghentikan aksi warga.

Jalal melihat Khaibar dan Jodha dari bawah tebing. Jalal melempar tombak ke arah Khaibar hingga ia terjatuh ke tanah. Jodha berniat menuruni bukit untuk mendatangi Jalal. Tapi ia kehilangan keseimbangan dan terjatuh. Ia terus terperosok di bukit. Jalal dan Khaibar mencoba menyelamatkan Jodha dengan mengulurkan tangan.

Advertisement

Jodha meraih tangan Jalal, hingga nyawanya pun tertolong. Jodha dan Jalal meminta Khaibar naik, tapi Khaibar justru melepaskan tangannya hingga terjatuh dan tewas. Jalal dan Jodha terkejut melihat Khaibar tewas.

Malam harinya di tenda, Jalal dalam serial Jodha akbar Antv pergi menemui Jodha dengan membawa tabib. Jalal ingin memastikan anak dalam kandungan Jodha baik-baik saja. Tabib memeriksanya dan menyatakan anak di kandungan Jodha dalam keadaaan sehat.

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif