Teknologi
Rabu, 4 Maret 2015 - 01:40 WIB

GAME TERBARU : Mortal Kombat X Hadirkan 3 Jagoan Baru

Redaksi Solopos.com  /  Ahmad Baihaqi  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Mortal Kombat X (Gameradar.com)

Game terbaru Mortal Kombat X menghadirkan tiga jagoan baru. Rencananya game tersebut akan dirilis pada April mendatang dan tersedia untuk beberapa konsol termasuk PS, Xbox, dan PC.

Solopos.com, SOLO – Nether Realm Studios sebagai developer Mortal Kombat X telah merilis trailer game terbaru itu. Dari trailer tersebut diketahui ada jagoan baru yang akan terpampang di game yang memiliki banyak pengguna tersebut.

Advertisement

Seperti dilansir Gamespot, Senin (2/3/2015), tiga jagoan baru itu memiliki karakter protagonis. Yang pertama adalah Jacquelin Briggs. Jacquelin merupakan anak perempuan dari karakter Jax Briggs.

Yang kedua adalah Takashi Takeda yang merupakan anak dari karakter Kenshi. Sementara yang ketiga adalah Kung Jin yang merupakan anak dari karakter Kung Lao. Mereka semua adalah sekutu dari karakter Cassie Cage.

Dengan penambahan ketiga karakter itu tentu Mortal Kombat X akan semakin seru, dengan mempertahankan beberapa karakter kawakan tetap dipertahankan.

Advertisement

Trailer tersebut itu langsung populer dan menjadi perbincangan para gamer. Pasalnya para gamer dibuat menerka-nerka siapa karakter-karakter baru itu.

Namun, para gamer harus bersabar menantikan game terbaru itu dirilis. Rencananya Mortal Kombat X akan diluncurkan pada April mendatang dan hadir untuk konsol PS3, PS4, Xbox 360, Xbox One, dan PC.

Banyak yang memprediksi game tersebut menjadi salah satu game terpopuler di 2015.

Advertisement

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif