Entertainment
Selasa, 3 Maret 2015 - 12:00 WIB

YOU’RE BEAUTIFUL RCTI : Sinopsis: Mi Nyu Nyaris Buka Identitas ke Publik

Redaksi Solopos.com  /  Evi Handayani  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Go Mi Nyu alias Go Mi Nam dalam serial You're Beautiful RCTI (Youtube.com)

You’re Beautiful RCTI ini mengisahkan Mi Nyu yang semakin tertekan oleh perasaannya.

Solopos.com,SOLO — He Yi memegang rahasia cinta Mi Nyu untuk Tae Kung. He Yi yang licik dalam You’re Beautiful RCTI siang ini, Selasa (3/3/2015), menantang Mi Nyu mengakui identitasnya di depan semua personel grup boyband A.N.JELL. Demi menjaga rahasia hati, Mi Nyu pun menyetujui.

Advertisement

He Yi tampak tidak senang dengan keberanian Mi Nyu, sementara Mi Nyu di serial You’re Beautiful RCTI, hanya ingin menyelamatkan A.N.JELL. Mi Nyu merasa telah menjadi beban untuk semua personel A.N.JELL.

Karena perasaan Mi Nyu tertekan, ia jatuh sakit. Tae Kyung, Shin Woo, dan Jeremy berlomba-lomba menunjukkan kepedulian mereka kepada Mi Nyu. Mereka membawakan jeruk nipis untuk obat alami Mi Nyu.

Advertisement

Karena perasaan Mi Nyu tertekan, ia jatuh sakit. Tae Kyung, Shin Woo, dan Jeremy berlomba-lomba menunjukkan kepedulian mereka kepada Mi Nyu. Mereka membawakan jeruk nipis untuk obat alami Mi Nyu.

Tae Kyung merasa sedikit kesal, karena ternyata tidak hanya dia yang membawa jeruk nipis. Dengan sikap sok dingin, Tae Kyung menutupi kepeduliannya kepada Mi Nyu.

Namun, ketika malam datang, Tae Kyung menuju dapur. Ia kesal melihat jeruk nipis. Lebih tepatnya, Tae Kyung kesal kepada diri sendiri, karena ia tidak tahu bagaimana meracik jeruk nipis untuk menjadi obat. Tiba-tiba, Mi Nyu berdiri di samping Tae Kyung. Mi Nyu minta air, tapi kemudian Mi Nyu pingsan.

Advertisement

Ketika sudah sampai di depan rumah sakit, Mi Nyu justru tidak mau masuk. Menurut Mi Nyu, jika ia masuk ke rumah sakit, maka publik akan tahu identitasnya sebagai wanita, dan hal itu membahayakan reputasi A.N.JELL.

Tae Kyung berusaha meyakinkan Mi Nyu bahwa semua akan baik-baik saja. Masalah identitas Mi Nyu, akan diurus Tae Kyung. Bagi Tae Kyung, hal terpenting saat ini adalah kesehatan Mi Nyu.

Mi Nyu tetap tidak mau diperiksakan ke dokter. Akhirnya, Tae Kyung membawa pulang Mi Nyu lagi. Di dalam mobil, ia menyelimuti Mi Nyu.

Advertisement

Sesampainya di rumah markas A.N.JELL, Tae Kyung mengompres dahi Mi Nyu. Sepanjang malam, ia menjaga Mi Nyu. Pagi harinya, Mi Nyu tampak lebih baik, meski belum pulih sepenuhnya.

Tae Kyung keluar rumah menuju sebuah butik baju. Ia membeli busana wanita. Tae Kyung mebeli baju untuk Mi Nyu.

Sementara itu, He Yi datang ke rumah markas A.N.JELL dan tidak bertemu Tae Kyung. He Yi membawa buah-buahan untuk Mi Nyu yang sedang sakit.

Advertisement

He Yi meminta tolong kepada Shin Woo dan Jeremy, agar masing-masing mengambil buah di mobil dan membuatkan minuman untuk He Yi. Shin woo dan Jeremy malas melakukan perintah He Yi,tapi keduanya menurut saja.

He Yi berbicara empat mata dengan Mi Nyu yang masih lemas. Ia meminta Mi Nyu segera mengakui identitasnya di depan semua personel A.N.JELL hari ini. He Yi berpikir, jika Mi Nyu mengakui identitasnya sebagai wanita, semua personel A.N.JELL akan marah padanya. Namun sayang, perkiraan He Yi meleset.

Tae Kyung pulang dan bertemu He Yi yang menunjukkan sepasang cincin. He Yi meminta Tae Kyung memakai cincin tersebut, karena He Yi juga telah memakai cincin pasangan tersebut di jarinya. Tae Kyung menolak dengan halus.

Mi Nyu mengumpulkan semua personel A.N.JELL. Ia bersiap akan mengungkapkan semua tentang irinya, meski Tae Kyung dan Shin Woo sudah mengetahui sebelumnya. Ketika Mi Nyu hendak membuka suara, tiba-tiba He Yi berakting sakit.

He Yi merubah rencananya. Ia mendesak Mi Nyu untuk membuka identitasnya di hari peluncuran lagu Mi Nyu. Mi Nyu menyetujuinya.

Mi Nyu tidak ingin menjadi beban personel A.N.JELL, sehingga ia pun memutuskan untuk membuka identitasnya kepada publik. Ketegangan mulai terasa, saat di detik-detik peluncuran lagu baru Mi Nyu, ia dikabarkan menghilang. Tae Kyung mengecek tas baju yang ia belikan untuk Mi Nyu kosong. Dengan sigap, Tae Kyung tahu Mi Nyu telah memakai pakaian tersebut untuk menunjukkan diri Mi Nyu yang sebenarnya di depan publik.

Tae Kyung, Shin Woo, dan Jeremy, tiga personel A.N.JELL di You’re Beautiful RCTI mencari Mi Nyu. Tepat ketika para aak media datang, Shin Woo memeluk Mi Nyu dan menutupi wajahnya. Shin Woo mengatakan kepada publik, wanita yang ada di pelukannya adalah kekasihnya yang tidak ingin ia bagi kepada publik.

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif